nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijodohkan dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta: Kita Lihat Nanti

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 04:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1778592 dijodohkan-dengan-natasha-wilona-verrel-bramasta-kita-lihat-nanti-aFNWpFQnRZ.jpg Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banyak yang menilai jika pasangan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sangat cocok menjadi pasangan kekasih. Namun, mereka memastikan jika hingga saat ini mereka masih merupakan sahabat.

(Baca Juga: Verrell Bramasta Pamer Kemampuan Main Piano)

(Baca Juga: Verrell Akui Ajak Kencan Natasha Wilona Main Bowling)

Sebagai pasangan muda, Verrel mengaku masih menikmati hubungan pertemanan mereka. Namun, untuk kedepannya mereka memilih untuk mengikuti arus terkait keseriusannya.

"Ya aku sama Wilona memang temenan baik dan dekat, tapi kalau ke arah yang lebih jauh kita lihat nanti. Tapi kalau masyarakat menjodohkan kan itu hak mereka, tapi kita kan kenyataannya seperti ini (sebagai teman)," kata Verrel di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Senada dengan Verrel, Natasha juga menilai santai dengan perjodohan yang banyak dilakukan oleh masyarakat kepada mereka. Dengan adanya perhatian masyarakat, Natasha justru menilai hal itu merupakan bentuk dukungan kepada mereka.

"Kalau aku santai aja sih, kalau mereka menjodohkan kan berarti mereka suka sama kita. Yang penting kan bukan hal yang negatif," tandas Natasha.

(Baca Juga: Belajar Renang Jadi Kenangan Verrell Bersama Almarhum Kakek)

(Baca Juga: Verrell –Natasha Wilona Latihan Acroyoga, Netizen: Asli Bikin Baper)

Salah satu bentuk saling dukung Verrel dan Natasha terbukti saat Verrel ikut menghadiri peluncuran bisinis terbaru Natasha. Dalam kesempatan itu, bahkan Verrel menyempatkan diri untuk menghibur para fans Natasha dengan bernyanyi.

"Iya mau enggak mau, aku dipaksa sama Natasha Wilona hehehehe. Enggak lah, yang pasti aku seneng banget Wilona sekarang sudah mulai berbisnis juga, dia mencoba hal yang baru, dan sebagai teman, aku support lah. Kebetulan aku libur juga, ya sudah aku ke sini nemenin dia, terus aku disuruh nyanyi tadi, duet dadakan gitu enggak pakai latihan," kata Verrel seraya kelakarnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini