nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Duluan, Vivi Bantah Kumpul Kebo dengan Vicky Prasetyo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 04:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1778551 hamil-duluan-vivi-bantah-kumpul-kebo-dengan-vicky-prasetyo-gtX5PpqUXg.jpg Vivi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Roihana Azizah Fitri Octavia atau dikenal dengan sapaan Vivi membantah jika penyebab kehamilan diluar nikah yang ia alami merupakan akibat dari kumpul kebo dengan Vicky Prasetyo.

Pernyataan itu disampaikan Vivi saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).

- Baca Juga: Vicky Prasetyo Disindir Miliki Anak di Luar Nikah

"Oh kalau yang kumpul kebo itu enggak, karena kita memang enggak tinggal satu rumah," tegas Vivi.

Seperti diketahui, Vivi sebelumnya mengeluarkan pernyataan mengejutkan seputar status hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Di hadapan awak media, Vivi menyatakan bahwa status nikah siri yang sebelumnya ia umumkan hanya sebuah kebohongan.

Pun halnya dengan status anak hasil hubungan dengan Vicky, Vivi secara tidak langsung mengatakan bahwa bayi berjenis kelamim perempuan itu lahir diluar ikatan pernikahan resmi.

"Iya kurang lebih seperti itu lah," ucapnya.

Vivi sendiri pada awal kemunculannya mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo. Kala itu, Vivi meminta pertanggungjawaban Vicky yang dianggap tidak menjalankan amanah sebagai suami.

- Baca Juga: Vivi Tegaskan Tak Ada Motif Uang Dalam Laporan Vicky Prasetyo

Sementara mengenai status pernikahan palsu yang sempat ia ungkap, Vivi mengaku hanya berusaha menjaga nama baik Vicky. Vivi berdalih, Vicky memintanya untuk berbohong demi kelancaran dalam mewujudkan niat untuk mencalonkan diri sebagai walikota Bekasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini