Miliki Nama Besar, 6 Selebriti Hollywood Ini Berharap Punya Kehidupan Normal

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Minggu 17 September 2017 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 17 33 1777782 miliki-nama-besar-6-selebriti-hollywood-ini-berharap-punya-kehidupan-normal-atL5EIZRzh.jpg Robert Pattinson. (Foto: Pop Sugar)

JAKARTA – Meski memiliki penghasilan jutaan dolar dari akting, menyanyi, dan berbagai kegiatan lain, tak menjamin kebahagian seorang bintang. Mereka umumnya kehilangan privasi karena selalu berada di bawah sorot media dan penggemar.

Robert Pattinson misalnya, mengaku, hidupnya berubah drastis sejak populer melalui franchise Twilight. Kepada majalah GQ, mantan kekasih Kristen Stewart itu mengatakan, ia harus bersembunyi di dalam bagasi mobil untuk melepaskan diri dari kejaran paparazzi. Tak jarang ia menggunakan jasa taksi daring dan kerap berganti pakaian untuk mengecoh paparazzi.

Serupa dengan Pattinson, deretan selebriti Hollywood berikut ini juga memendam keinginan untuk suatu saat nanti bisa lepas dari semua sorot kamera dan menjalani hidup normal. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari E! Online.

Baca juga:

Akting Menggemaskan dan Chemistry Apik, Rahasia Choi Ah-ra dan Kim Min-seok Perankan Age of Youth 2

TOTALITAS! Demi Perankan Ibu Acin dalam Chrisye, Neni Anggraeni Rela Berambut Cepak 

Park Seo Joon: Dari Remaja Pemalu Menjadi Idola Layar Kaca

Terlalu Lama Memendam Amarah, Fergie dan Josh Duhamel Putuskan Bercerai

Chris Pratt

Saat diwawancarai Entertainment Weekly pada 2015, aktor Chris Pratt mengatakan, dia berencana meninggalkan Los Angeles untuk membesarkan Jack, anak semata wayangnya bersama sang mantan istri Anna Faris. "Aku tak mau membesarkan Jack di sini (Los Angeles)," katanya.

Pratt kemudian menjelaskan, bahwa dia dan Faris sepakat untuk membesarkan Jack di Washington, kampung halaman keduanya. "Aku ingin Jack bisa bebas main di luar rumah. Pergi keluar bersama teman-temannya tanpa perlu mengkhawatirkannya. Atau, aku juga tertarik membawa keluargaku ke sebuah negara dengan udara yang bersih dan kami bisa menikmati hidup," ujarnya.

Kylie Jenner

Dalam beberapa kesempatan, bintang Keep Up with the Kardashian, Kylie Jenner, mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari industri hiburan suatu saat nanti. Dalam wawancara bersama Allure pada tahun lalu, Kylie mengatakan, "Saya tahu popularitas ini tak akan bertahan selamanya. Akan ada saat di mana saya merasa nyaman dan puas dengan pencapaian dalam hidup. Pada saat itu saya akan memutuskan untuk berhenti."

Chris Evans

Popularitas nyatanya kerap membuat bintang Avengers, Chris Evans, tak nyaman. Tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stones, Evans mengungkapkan, ia tak suka berjalan di karpet merah untuk mempromosikan filmnya. "Melewati karpet merah dan bertahan di sana selama 30 menit, rasanya seperti berjalan di atas bara api selama 30 menit," ujarnya kala itu.

Katy Perry

Jengah dengan kritikan, menjadi alasan Katy Perry untuk suatu saat nanti istirahat dari panggung hiburan. Selama sesi terapi yang disiarkan secara live streaming di saluran Katy Perry's Witness YouTube pada Juni 2017, penyanyi bernama asli Katheryn Hudson itu mengaku, tak ingin terlihat seperti dirinya saat ini.

"Orang-orang membicarakan rambut saya dan mereka tidak menyukainya. Atau, kalaupun suka mereka ingin aku mempertahankannya lebih lama. Saya sangat ingin menjadi Katheryn Hudson sehingga tak perlu disangkutpautkan dengan Katy Perry. Tentu ada alasan kenapa saya memotong rambut," katanya.

Sia

Rambut palsu adalah cara terbaik bagi pelantun Chandelier, Sia, untuk menghindari popularitas. Kepada Billboard pada tahun 2013, penyanyi asal Australia itu menjelaskan, mengapa ia dan ketenaran 'tidak akan pernah menikah'. "Jika ada orang selain orang terkenal tahu bagaimana rasanya menjadi orang terkenal, mereka tidak akan pernah ingin menjadi terkenal."

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini