Image

OKEZONE MUSIC CHART: Dilewati Payung Teduh, Raisa-Isyana Terlempar dari TOP 10

Sumarni, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 13:32 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 17 205 1777613 okezone music chart dilewati payung teduh raisa isyana terlempar dari top 10 M7ZtP13W5l.jpg Okezone Music Chart. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Band indie Payung Teduh kembali merajai puncak tangga lagu Tanah Air. Kepopuleran lagu ‘Akad’ membawa grup yang digawangi Is dan kawan-kawan ini meraih eksistensi tinggi. Mereka juga berhasil membawa single ‘Untuk Perempuan’ masuk chart dan langsung memperoleh posisi kelima.

Tak seberuntung Payung Teduh, Banda Neira justru turun dua strip yang sebelumnya meraih posisi kedua. Sampai Jadi Debu miliknya harus puas berada diurutan keempat.

BACA JUGA: Kisah Dibalik Ajakan Ayu Dyah Pasha dan Ray Sahetapi Bintangi Film Chrisye

Selanjutnya, sempat mengokohkan di puncak tangga lagu pasca-perilisan, ‘Surat Cinta Untuk Starla’ milik Virgoun dan ‘Asal Kau Bahagia’, Armada masing-masing hanya menduduki posisi kedua dan ketiga.

Namun sayang, lagu-lagu milik Raisa maupun Isyana Sarasvati harus rela terlempar dari urutan top 10. Single andalan keduanya kini digantikan oleh para solois pria.

BACA JUGA: Terlalu Lama Memendam Amarah, Fergie dan Josh Duhamel Putuskan Bercerai

Anji dengan ‘Bidadari Tak Bersayap’ menduduki urutan ketujuh. Lalu, ‘Kau’ milik  Glenn Fredly berada diatas satu strip dari ‘Kekasih Bayangan’ yang dinyanyikan Cakra Khan dan berada diurutan buntut. Berikut Top 10 lagu Indonesia berdasarkan dikutip dari Itunes

1. Akad - Payung Teduh

2. Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun

3. Asal Kau Bahagia - Armada

4. Sampai Jadi Debu - Banda Neira

5. Untuk Perempuan - Payung Teduh

6. Kasmaran - Jaz

7. Bidadari Tak Bersayap - Anji

8. Dari Mata - Jaz

9. Kau - Glenn Fredly

10. Kekasih Bayangan - Cakra Khan

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini