Wujudkan Wedding Dream Jadi Alasan Vicky Shu Gelar Pernikahan di Candi Borobudur

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 16 September 2017 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 16 33 1777459 wujudkan-wedding-dream-jadi-alasan-vicky-shu-gelar-pernikahan-di-candi-borobudur-r1Pquzhsuq.jpg Vicky Shu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu siap menggelar pernikahan di salah satu candi di Jawa Tengah, yakni Candi Borobudur dengan seorang pria bernama Ade Imam pada 23 September 2017.

Baca juga: Film Chrisye, Damayanti Noor: Vino G Bastian adalah Chrisye

Wanita 30 tahun tersebut pun mengungkapkan alasannya menggelar pernikahan di Candi Borobudur yang memang terbilang unik. Baginya, menikah dengan berlatarkan Candi Borobudur merupakan pernikahan impian.

"Karena wedding dream aku pengin di sana," ujar Vicky saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Baca juga: Wow! Vino G. Bastian Habiskan Waktu 1,5 Jam Pasang Rambut Palsu demi Film Chrisye

Pelantu Mari Bercinta 2 ini juga mengungkapkan kalau dirinya sangat menyukai sesuatu hal yang berbau budaya. Dalam pernikahannya nanti, Vicky akan menggunakan adat Jawa dengan konsep garden party.

"Karena aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat dan dari mana pun. Indonesia kaya, kali ini aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di sana memang dari kecil ingin di Candi Borobudur khususnya sih di lapangannya. Jadi ini temanya garden party cuma latarnya Candi Borobudur," terangnya.

Baca juga: Demi Tingkatkan Kualitas, Film Chrisye Mundur Tayang hingga Desember 2017

Selain berbicara mengenai tempat pernikahannya, wanita asal Cilacap ini juga menceritakan kalau persiapan hari bahagia sudah mencapai 70 persen.

"Persiapan insya Allah sudah 70 persen ya. ini kan cuma tinggal baju mungkin belum. Tapi untuk urusan yang lain insya Allah kan juga ada yang membantu, ada vendor-vendor yang bantu aku sehingga aku percaya mereka," tutup Vicky.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini