nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Apoy 'Wali' Bawa Oleh-Oleh Daun Syai Na'Na Usai Ibadah Haji

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 16 September 2017 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 16 33 1777254 unik-apoy-wali-bawa-oleh-oleh-daun-syai-na-na-usai-ibadah-haji-et4S3ET9XH.jpg Apoy Wali Band (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Grup band Wali baru saja menunaikan ibadah haji, dan sampai di tanah air pada Jumat, 15 September 2017 dengan selamat dan sehat. Kurang lebih satu bulan berada di rumah Allah, tentu dihabiskan personel Wali untuk beribadah dengan khusuk.

Tak hanya beribadah, personel Wali juga tentu menyempatkan untuk membeli oleh-oleh. Namun sang gitaris, Apoy membawa oleh-oleh yang tak biasa, yakni daun Syai Na'na.

(Baca Juga: Lama Vakum, Rain Siap Comeback dengan Album Baru di Desember)

(Baca Juga: Baper Lihat Laudya Cynthia Bella Nikah, Melly Goeslaw Batuk-Batuk)


Daun tersebut akan membuat secangkir teh bertambah wangi, dan juga memberikan rasa mint. Apoy pun merasa membawa daun itu sebagai salah satu oleh-oleh yang unik.

"Teh jadi lebih wangi, terus ada rasa mint. Jadi khas dan uniklah. Iya biasanya kan bawa kurma, kalau saya daun ini saja deh," ujar Apoy seperti dalam tayangan Go Spot RCTI, Sabtu (16/9/2017).



Tak hanya Apoy, sang istri, yakni Huriah Agustini pun membelikan banyak oleh-oleh untuk sanak saudara, seperti parfume, tas, asesoris dan perlengkapan salat.

(Baca Juga: Husein Alatas Mantap Persunting Annisa Nabilah padahal Baru 2 Bulan Pacaran)

 (Baca Juga: Baper Lihat Laudya Cynthia Bella Nikah, Melly Goeslaw Batuk-Batuk)

Bagi Apoy, dirinya tak akan membatasi istrinya untuk berbelanja sebanyak itu, karena memberikan untuk saudara akan memberikan mereka banyak pahala.

"Kan memang keluarga besar, sangat banyak sekali. Lagian saya juga berpikir gini kalau kita mau memberikan apalagi untuk saudara, dapat dua pahalanya, pahala sodakoh, yang kedua adalah pahala silahturahmi. Makanya kalau buat saudara jangan khawatir," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini