nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ultah Bareng Fans, Mikha Tambayong: Uh...Mereka Luar Biasa Banget!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 16 September 2017 09:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 16 33 1777080 rayakan-ultah-bareng-fans-mikha-tambayong-uh-mereka-luar-biasa-banget-aM2gG9Ztnx.JPG Mikha Tambayong (foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Senang sekaligus gembira itulah yang kini dirasakan oleh seorang Mikha Tambayong. Pasalnya, aktris sekaligus penyanyi ini baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Terlebih para fansnya yang bernama Mikha Lovers turut hadir dan memeriahkan acara yang diadakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat 15 September 2017.

Bersamaan dengan hal tersebut, rupanya Mikha Tambayong memberikan jempol untuk para fansnya. Menurut gadis kelahiran Jakarta, 15 Sepetember 1994 ini para fansnya begitu luar biasa. Apalagi pada pagi hari para fans-fans juga turut merayakan ulang tahun darinya. Ini yang membuat Mikha merasa bahwa selalu didukung oleh para Mikha Lovers.

(Baca Juga: Nah Lho, Chicco Jerikho Kok Absen di Ulang Tahun Mikha Tambayong)

"Uh mereka luar biasa banget, kayak yang aku bilang ya, tadi pagi tuh ada acara, dan mereka semua ada di acara itu. Kan tetep support, terus sekarang mereka udah ada lagi disini. Jadi keren banget.

Sementara itu, diakui oleh Mikha bahwa fans-fansnya telah menemaninya selama 10 tahun berkarir di dunia hiburan. Tak ketinggalan untuk memuaskan hati para fans-fansnya Mikha juga melantunkan tembang-tembang hitsnya seperti Bekas Pacar hingga lagu terbarunya.

(Baca Juga: Meriah Banget, Mikha Tambayong Rayakan Ulang Tahun Ke-23 Bareng Fans)

"Udah hampir sepuluh tahun merka selalu support dari awal sampe sekarang," terangnya.

Lebih lanjut, terjadi suatu kemeriahan dalam acara ulang tahun Mikha kala itu. Total gadis yang dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho ini membawakan tujuh lagu terbaiknya. Hanyut dalam lantunan musik Mikha, para fans pun ikut bernyanyi. Meski terjadi sebuah insiden mati listrik kala itu, tak menyurutkan antusiasme para fans.

(Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan dari Artis Lain, Mikha Tambayong Ikut Terjun di Dunia Bisnis)

Selain itu, para fans juga tak mau ketinggalan memberikan tanggapan tentang sosok dari seorang Mikha Tambayong. Seperti fansnya yang berasal dari Jakarta Pusat, menyebut Mikha adalah sosok yang baik.

"Pengen ketemu aja sama Kak Mikha (di acara ulang tahun). (Sosok Mikha) orangnya baik dan enggak sombong," tutup Vinnie fans Mikha Tambayong.

Kendati demikian, fansnya pun tak lupa memberikan bucket bunga dan kue untuk penyanyi 23 tahun itu. Pada akhir lagu Mikha pun sempat meniup lilin dan sedikit berdoa untuk harapannya kemudian.

(Baca Juga: Mikha Tambayong Berpose Seksi, Netizen Nilai Mirip Kendall Jenner)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini