Image

Hamil Muda, DJ Una Nekat Gas Pol Pekerjaan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017, 00:31 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1776210 hamil muda dj una nekat gas pol pekerjaan UyKQEJvuaL.jpg DJ Una (Foto: Okezone)

JAKARTA - DJ cantik Putri Una merasa belum kesulitan di usia kehamilan awalnya. Malah, ia masih aktif bekerja dengan kegiatan seperti saat dirinya tidak hamil.

Pasalnya, DJ kelahiran 24 Oktober 1987 itu belum mengalami kesulitan apapun di usia kehamilannya yang masih dalam trimester pertama itu. Hal itu pun mencakup rasa mual yang menurutnya kerap dialami ibu-ibu hamil di usia kehamilan seumurannya. Meski mengaku makin manja kepada suami, Irsan Ramadan, namun hal itu tidak dianggap sebagai kendala yang menghalanginya bekerja.

“Alhamdulillah di kehamilan ini enggak ada kendala sama sekali ya. Sejauh ini untuk pekerjaan yang menurut aku masih mampu ya aku kerjain juga,” ucap Una di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 13 September 2017.

(Baca Juga: Blues, Jadi Pengikat Kuat Glenn Fredly dan Slank)

(Baca Juga: Hadapi Komentar Nyinyir Seputar Kehamilan, DJ Una Anggap sebagai Perhatian)


Seiring dengan pernyataannya tersebut, ia ditemani DJ Glenn Rishard baru saja membintangi acara perayaan ulang tahun ke-12 Global Radio yang diselenggarakan di kesempatan yang sama. Acara perayaan itu menjadi ramai dengan suasana dubstep dan EDM dengan dirinya sebagai penutup acara.

Una pun menilai sudah mengantongi dukungan Irsan untuk terus beraktivitas. Meski tidak selalu ditemani suami, namun keadaan terbarunya dianggap selalu diketahui. Yang penting, Una tetap sehat selama menjalani kegiatan sembari hamil. Dukungan itu juga datang dari keluarga dan teman-teman terdekatnya.

“Selama akunya nyaman ga ganggu kesehatan suamiku selalu ngedukung kegiatan apa aja sih. Pengennya cowok, soalnya aku kan punya abang laki-laki jadi kayak lebih ngerasa lebih dijaga,” ucap Una.

(Baca juga: Tuntut Harta Warisan, Keponakan Ngaku Diusir Keluarga Indro Warkop)

(Baca Juga: Berhenti Berkarya Seperti Manusia yang Mulai Tidak Bernapas)


Kehamilan itu sendiri dianggap Una sebagai sebuah rezeki, namun terjadi cukup cepat. Pasalnya, ia menikah sebelum kakaknya dan sudah dikaruniai calon keturunan. Ihwal jenis kelamin sang buah hati, Una pun sudah punya preferensi khusus. Namun terlepas dari itu semua, ia berharap calon jabang bayinya itu bisa baik dalam artian amal dan perilaku.

“Doa dan harapannya...pengennya yang terbaik. Yang soleh soleha, menjadi anak yang berguna. Jadi apa yang penting bermanfaat aja sih hehehehe,” tutup Una.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

DJ Una
Cari Berita Lain Di Sini