Image

Disindir Isu Pacar Baru, Glenn Fredly Langsung Menghindar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 19:20 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1776099 disindir isu pacar baru glenn fredly langsung menghindar x8FesbgeYl.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Status Glenn Ferdly sebagai penyanyi terkenal rupanya disoroti pula oleh salah satu akun gosip instagram, bukan soal musik melainkan soal sosok wanita yang terekam bersama dirinya lewat video singkat. Ditemui disalah satu acara di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2017), tampaknya Glenn enggan untuk menanggapi isu itu.

Untuk lebih mengingatkan lagi, kala itu salah satu akun gosip berhasil mengabadikan Glenn yang tengah bersama seorang wanita yang diduga bernama Vanessa Surya, jika diperhatikan nama dalam akun instagram tersebut. Diketahui Glenn dan wanita itu memang tengah akrab, dan sang wanita tersebut terlihat menyandarkan kepala dibahu mantan kekasih Aura Kasih itu. Ketika ditanya, Glenn menjawabnya dengan bijaksana.

"Lo punya instagram kan, punya interprestasi sendiri. Pokoknya gue cuma mau bilang bahwa menyenangkan pada saat bisa mendapat support dari orang-orang yang mau support apa yang lo mau kerjakan. Ya tinggal kita berkarya saja," katanya.

(Baca Juga: Duet Lintas Genre Glenn Fredly dan Kelompok Penerbang Roket Bikin Panas)

(Baca Juga: Slank Malah Girang Lagunya Bakal Diacak-acak Glenn Fredly)


Sebelumnya, ketika dikonfirmasi tentang bentuk dukungan dari wanita tersebut, perihal konser yang akan diadakannya nanti pada 30 September mendatang, penyanyi 41 tahun itu hanya menyebut bahwa merasa penting jika disupport, terlebih disupport oleh orang yang disayang. Lebih lanjut, Glenn menjelaskan bahwa bentuk dukungan bisa datang dari siapapun.

"Penting lah kalau dapat support. Untuk bisa dapat support dari orang-orang yang kita sayang. Support bisa datang dari siapapun," tambahnya.

Tidak hanya sampai disitu, para awak media pun mencoba untuk mengkonfirmasi soal sosok wanita yang ada pada akun gosip tersebut, Glenn pun mengalihkan pembicaraan dan hanya berlalu dan terlihat bungkam untuk menyebut identitas sang wanita itu.

"Sampai ketemu di konser Tanda Mata nanti ya. (Sosok wanita) sudah ah sudah," tutup Glenn sembari berlalu.

(Baca Juga: Glenn Fredly Tolak Anggapan Dunia Hiburan Disebut Identik dengan Narkoba)

(Baca Juga: Jaga Kelestarian Alam, Glenn Ingin Show di Hutan)


Diketahui pula saat Glenn hadir dalam acara yang diadakan dikawasan Gunawarman, pelantun Januari itu juga menggandeng wanita tersebut. Namun tidak diketahui secara pasti kehadiran wanita itu dalam acara tersebut. Yang jelas Glenn tampaknya disupport penuh oleh wanita yang diduga bernama Vanessa Surya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini