Image

Doyan Makan Pedas, Kate Middleton Beri Petunjuk Jenis Kelamin Calon Anak ke-3

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 12:55 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775760 doyan makan pedas kate middleton beri petunjuk jenis kelamin calon anak ke 3 MI26bL6avj.jpg Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: DailyStar)

LONDON – Kate Middleton diketahui tengah hamil anak ketiga. Seperti halnya ketika kehamilan pertama dan kedua, publik pun bertanya-tanya apa jenis kelamin bayi dalam kandungan Kate saat ini.

Untuk membantu publik dalam menebak dengan benar apa jenis kelamin anak ketiga Kate, orang dalam kerajaan memberikan petunjuk. Seorang sumber mengatakan jika istri Pangeran William itu ngidam makanan pedas dan doyan makan permen selama kehamilannya ini.

BACA JUGA: FOTO: HB Menurun, Begini Kondisi Terakhir Anak Asri Welas

Makanan favorit Kate selama hamil ini adalah petunjuk besar. Kepercayaan orang-orang mengatakan jika seorang ibu suka makanan pedas berarti dia sedang hamil anak laki-laki. Sedangkan jika calon ibu gemar makan permen, maka ia sedang mengandung bayi perempuan.

“Dia (Kate) sudah mencoba untuk punya anak lagi selama berbulan-bulan. Dia menderita mual dan morning sickness lagi. Dan dia tak bisa berhenti makan makanan pedas dan permen,” ungkap seorang sumber seperti dilansir Dailystar, Kamis (14/9/2017).

Sumber menambahkan jika Ratu Elizabeth sangat gembira mendengar kabar kehamilan ketiga Kate. Selain karena akan bertambahnya anggota kerajaan, Ratu Elizabeth juga senang karena kehadiran Kate membuat imej Kerajaan Inggris menjadi lebih baik setelah sebelumnya penuh skandal.

“Kate telah bicara pada Ratu Elizabeth soal rencananya sebagai ibu dan dia (Ratu Elizabeth) luar biasa mendukung. Yang Mulia senang karena Kate telah berubah menjadi bintang bagi keluarga kerajaan. Setelah semua skandal di masa lalu, Ratu senang Kate membawa stabilitas kepada keluarga kerajaan,” papar sumber.

Seperti yang sudah diketahui, kehamilan ketiga Kate pertama kali dikonfirmasi oleh Istana Kensington pada Senin 4 September. Sayangnya tak disebutkan sudah berapa minggu usia kehamilan kakak Pippa Middleton tersebut.

Seperti sebelumnya, Kate juga mengalami morning sickness parah pada kehamilannya kali ini. Hal tersebut membuat Kate mual-mual hebat sehingga mengharuskannya membatalkan acara yang seharusnya ia hadiri.

BACA JUGA: Ramai Foto Song Joong Ki & Song Hye Kyo di Hotel Los Angeles saat Foto Pre-Wedding

Isu kehamilan Kate sudah menyeruak sejak bulan lalu. Ketika berkunjung ke Warsawa, Polandia, ibu dua anak ini mengatakan jika ia dan Pangeran William harusnya menambah momongan lagi setelah mendapat hadiah yang umumnya diberikan untuk bayi yang baru lahir.

Sebelumnya, pada 22 Agustus, Middleton dibawa ke rumah sakit King Edward VII karena alasan yang tidak diketahui. Kate harus menginap sehari di rumah sakit sebelum diizinkan pulang keesokan harinya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini