Image

Merasa Tidak Punya Teman, Selena Gomez yang Miliki Banyak Penggemar Ungkap Alasannya

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 12:33 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775742 merasa tidak punya teman selena gomez yang miliki banyak penggemar ungkap alasannya ZN1B5t6atP.jpg Selena Gomez (Foto: Google)

JAKARTA – Memiliki wajah cantik dan popularitas tinggi, ternyata tidak membuat hidup Selena Gomez tenang. Ia mengaku tidak mempunyai teman. Kenapa bisa begitu?

Selena Gomez boleh saja memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia, tetapi dia merasa kehidupan yang dijalani seperti tidak mempunyai teman.

Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku sangat sulit untuk membuat persahabatan, di mana ada komunikasi yang hangat, berbagi suka dan duka. Pasalnya, bagaimanapun, dia tidak memiliki cukup waktu untuk mencurahkan perhatian pada semua orang. Hal itu diungkapnya di acara Business of Fashion.

Artis yang berteman akrab dengan Taylor Swift ini menjelaskan butuh tingkat kepercayaan dan dukungan yang lebih tinggi daripada kebanyakan orang untuk mendapatkan sahabat. Artinya, tidak selalu mudah untuk memiliki orang-orang di sekitar sampai dirinya bisa benar-benar berbicara dan bergaul.

"Saya merasa seperti saya mengenal semua orang, tapi tidak memiliki teman. Saya memiliki tiga teman baik yang bisa saya ceritakan, tapi saya mengenal semua orang. Aku pergi ke mana saja dan aku seperti, 'Hey guys, bagaimana kabarnya?' Dan rasanya menyenangkan untuk terhubung dengan orang lain. Namun, memiliki batasan sangat penting. Anda harus memiliki beberapa orang yang menghormati Anda, menginginkan yang terbaik untuk Anda dan Anda menginginkan yang terbaik untuk mereka. Kedengarannya mudah, tapi sulit,” ungkapnya.

Artis berusia 25 tahun ini juga percaya bahwa media sosial bisa menjadi penghalang untuk memelihara ikatan persahabatan. Baik dengan rekan kerja dan penggemar.

"Saya melihat keterputusan dari hubungan kehidupan nyata dengan orang-orang, dan itu membuat saya sedikit khawatir. Menurut saya, media sosial adalah cara yang mengagumkan untuk tetap terhubung, untuk mempelajari lebih banyak hal tentang apa yang terjadi di luar gelembung kecil Anda, tapi terkadang saya pikir itu terlalu banyak informasi,” beber dia. Demikian ditulis situs Sindonews.

Baca Juga:

Sidang Cerai Perdana Ibnu Jamil Kembali Digelar Hari Ini
2 Tahun Menikah, Scarlett Johansson Resmi Bercerai dari Romain Dauriac
Demi Beri Support, Jeremy Thomas Hadiri Sidang Lanjutan Axel Matthew
So Sweet, Resepsi Raisa-Hamish Daud di Bali Penuh dengan Romantisme

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini