Image

Dua Tahun Menikah, Scarlett Johansson Resmi Bercerai dari Romain Dauriac

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 11:28 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775689 dua tahun menikah scarlett johansson resmi bercerai dari romain dauriac cOYjEpvOvz.jpg Scarlett Johansson dan Dauriac (Foto: Enews)

LOS ANGELES – Aktris Scarlett Johansson resmi menyandang status janda. Selasa 12 September 2017, Scarlett telah resmi bercerai dari Romain Dauriac, pria yang menjadi suaminya selama dua tahun terakhir.

Scarlett dan Romain mencapai kesepakatan cerai di Manhattan Supreme Court. Tapi tak diketahui bagaimana jelasnya kesepakatan cerai Scarlett dan Romain, termasuk tentang hak asuh anak mereka.

- Baca Juga: Scarlett Johansson dan Colin Jost Dikabarkan Kembali Jalin Kasih

Hanya saja, dalam sebuah pernyataan gabungan, pasangan beda profesi itu berjanji akan tetap berteman dan bersama-sama membesarkan anak mereka, Rose Dorothy meski sudah bercerai.

“Kami tetap menjadi teman dekat dan orangtua dengan komitmen bersama untuk membesarkan putri kami dalam lingkungan penuh cinta dan kasih sayang,” ungkap Scarlett dan Romain seperti dilansir E! Online, Kamis (14/9/2017).

Tak banyak informasi yang bisa didapat dari perceraian Scarlett dan Romain. Pasalnya, sejak awal pemeran Black Widow itu sudah mengatakan tak akan banyak bicara tentang perpisahannya dengan Romain karena tak ingin suatu hari nanti putri mereka membaca berita tentang perceraian orangtuanya.

“Sebagai seorang ibu dan orang tertutup dan kesadaran penuh bahwa putriku suatu hari nanti akan cukup tua untuk membaca berita tentang dirinya sendiri, aku hanya akan mengatakan aku tak akan pernah berkomentar soal berakhirnya pernikahanku,” kata Scarlett beberapa bulan lalu.

Aktris 32 tahun itu menggugat cerai Romain pada Maret 2017. Scarlett memasukkan gugatan setelah berpisah dengan Romain sejak musim panas sebelumnya. Dalam gugatannya, Scarlett mengatakan jika pernikahan mereka sudah hancur berantakan.

Gugatan cerai Scarlett itu cukup mengejutkan pihak Romain. Menurut kuasa hukum pria asal Prancis tersebut, Romain sedang melakukan negosiasi tertutup dengan Scarlett ketika bintang Ghost in the Shell ini melayangkan gugatan cerai dan meminta hak asuh penuh atas putri mereka.

- Baca Juga: Charlize Theron dan Scarlett Johansson Bersaing demi Peran Batgirl

“Aku akan memintanya untuk mencabut kembali tuntutannya dan kembali, sesakit apa pun itu, ke meja perundingan. Kami adalah orangtua dari seorang putri yang mana kami akan tetap kami besarkan bersama sebagai orangtua selama bertahun-tahun dan berbagi kebahagian dan kesedihannya sebagaimana hanya bisa dilakukan orangtua,” tutur Romain Maret lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini