nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karier Semakin Melejit, Anwar Kesulitan Cari Waktu Berlibur Bareng Keluarga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 06:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775512 karier-semakin-melejit-anwar-kesulitan-cari-waktu-berlibur-bareng-keluarga-mwYuYFPSFj.JPG Anwar (foto: Instagram/@anwar_bab)

JAKARTA - Nama Anwar Sanjaya kini semakin dikenal publik karena eksistensinya di dunia hiburan semakin padat. Selain dikenal sebagai presenter dan jago masak, pria yang akrab dengan sapaan Anwar ini juga didapuk sebagai bintang utama sinetron kejar tayang.

Kesibukannya tersebut tentu saja menyita waktunya cukup banyak. Ia harus datang ke lokasi syuting sebelum matahari terbit dan dipastikan datang ke rumah saat malam atau dini hari tiba.

(Baca Juga: Anwar Sebut Omongan Haters Positif dan Memicunya Lebih Maju, Tapi...)

Untuk itu waktu bersama keluarga juga terganggu namun tetap menjadi bagian yang ia syukuri. Kendati demikian, diakui Anwar bahwa jarang bisa berlibur bersama keluarga cukup membuatnya bersedih.

Sejatinya Anwar ingin mengajak kedua orang tua, kakak, juga adiknya untuk menikmati keindahan luar negeri. Korea menjadi salah satu negara yang diidam-idamkan didatangi bersama orang-orang tercintanya itu.

(Baca Juga: Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan)

"Aku rencananya sih ada kak (keinginan liburan). Rencana doang ya kayak ke luar negeri gitu sama ngajak adik soalnya kan akunya belu libur kan jadi belum bisa kemana-mana. Cuma rencana sih ada," katanya kepada Okezone hari ini, Rabu (13/9/2017) di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Pertama sih pengin ke Korea. Kan kemarin udah tuh tapi maunya ngajak orang tua," sambungnya.

Anwar dikenal sebagai presenter sejak beberapa tahun terakhir. Ia turut bergabung di acara musik Dahsyat yang tayang setiap hari di RCTI.

(Baca Juga: Sukses Jadi Presenter, Anwar Senang Dapat Tawaran Bermain Film)

Sebelumnya, pria berusia 25 tahun ini mengikuti ajang Master Chef Indonesia. Namun ia tak meraih juara pertama seperti yang diidam-idamkan sebelumnya.

Hobi memasak Anwar lahir sejak kecil berkat kemampuan sang Ibu. Kini berbagai macam jenis masakan sudah mulai ia kuasai berkat bantuan dari orang-orang terdekatnya juga ketekunannya untuk terus mencoba.

(Baca Juga: Curhat Kena Bully Netizen, Anwar Beri Support pada Mumuk Gomez)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini