Image

Aktor Jason George Pensiun dari Grey's Anatomy, Kenapa Ya?

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 05:10 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 14 206 1775494 aktor jason george pensiun dari grey s anatomy kenapa ya Bh7zIgdp6l.jpg Jason George (foto: ABC)

JAKARTA – Jason George, aktor yang paling hebat sebagai Dr. Ben Warren dikabarkan telah pensiun pada acara Grey’s Anatomy. Namun, George tak benar-benar meninggalkan acara tersebut, ia akan terus bermain sebagai Ben Warren dalam spin off Grey’s Anatomy yang baru.

Spin-off terbaru Grey’s Anatomy tersebut meliputi sekelompok pemadam kebakaran Seattle. Tak lama setelah The Hollywood Reporter (THR) memecahkan berita tentang George yang bergabung dengan pemeran spin-off yang masih belum diberi judul itu, aktor tersebut me-retweet pengumuman tersebut dan menulis,"Oh, dan, um, ... ini sedang terjadi ... Alam semesta #greysanatomy berkembang."

(Baca Juga: Tolak Kehadiran Spin-off Fast and Furious, Tyrese Gibson Bikin Surat Terbuka untuk Dwayne Johnson)

Pertunjukan pemadam kebakaran ini akan menjadi spin-off kedua Grey's Anatomy yang telah dilahirkan sejak diluncurkan kembali pada 2005. Yang pertama, tentu saja, adalah Praktik Privat, yang diikuti mantan istri Dr. Addison Montgomery Shepherd – McDreamy, setelah dia pindah dari bekerja di Seattle Grace untuk latihan pribadi di Los Angeles.

Pesawat yang baru saja bergabung dengan George, akan menjadi yang pertama di alam semesta Grey's Anatomy yang tidak hanya berputar di peran medis. Seri baru ini juga akan mengikuti baik kehidupan pribadi maupun profesional dari pemadam kebakaran kelompok dari semua jajaran yang berbeda.

(Baca Juga: Wah, Pemain Kingsman: The Golden Circle Kunjungi Korea, Ada Apa Ya?)

Belum ada rincian tentang bagaimana George Ben Warren akan pindah dari bekerja di Grey-Sloan Memorial Hospital ke pemadam kebakaran Seattle, meskipun banyak yang melihat upaya karakter untuk menyelamatkan Dr. Stephanie Edwards di akhir musim 13 Anatomi Grey setelah ada ledakan di rumah sakit. Mungkin sekali lagi Warren akan membuat perubahan karir besar dan benar-benar menjadi pemadam kebakaran.

THR mengatakan spin-off diperkirakan akan premiere midseason dan Ben Warren akan berlanjut sebagai serial reguler di Grey's, sampai produksi spin-off dimulai. Berharap ia akan terus mampir di acara OG Shonda Rhime sesekali.

Bagaimanapun, dia sudah menikah dengan Kepala Bedah, Dr. Miranda Bailey, jadi akan sangat menyedihkan jika dia benar-benar pensiun dalam acara tersebut. Demikian dilaporkan dari Eonline.

(Baca Juga: Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini