Image

Main Film Cooking Camp, Patrick Milligan Bakal Perankan Sisi Antagonis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 04:31 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 14 206 1775491 main film cooking camp patrick milligan bakal perankan sisi antagonis zNuhRjAk7x.jpg Patrick Miligan (Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Patrick Milligan yang dikenal saat masih berada dalam ajang pencarian bakat Junior Masterchef RCTI turut bermain dalam film Cooking Camp, garapan rumah produksi MNC Pictures.

Dalam film itu, Patrick sapaan akrabnya, akan berperan sebagai sosok Oliver, di mana peran tersebut adalah antagonis. Rupanya berperan sebagai antagonis membawa Patrick akan berperan sebagai orang yang usil dan jahil bagi teman-temannya.

(Baca Juga: Mulai Akting di Cooking Camp, Patrick Milligan Ketagihan Main Film Lagi)

Selain itu, dirinya juga akan menganggu para peserta yang ada dalam film tersebut. Eits, lebih lanjut kita tunggu saja bagaiamana Patrick mendalami perannya tersebut.

"Jadi gue di film Cooking Camp ini akan berperan sebagai Oliver. Olivernya sendiri disini adalah peran antagonis. Jadi untuk antagonisnya sendiri itu, gue suka gimana ya, mengganggu para peserta yang lain apa gitu, lebih tepatnya ngusilin peserta lain gitu," kata Patrick Milligan kepada Okezone saat kunjungannya di Gedung iNews Center, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Intip Galaknya Morgan Oey di Trailer Film Cooking Camp)

Kedatangan dari anak blasteran Indonesia - Scotlandia ini ke kantor Okezone untuk mempromosikan film Cooking Camp. Dalam film itu, Patrick akan beradu akting bersama bintang papan atas seperti Ringgo Agus Rahman, Morgan Oey hingga Aura Kasih.

"Jadi aku habis selesai syuting film layar lebar, film Cooking Camp dibintangi Agus Ringgo, Morgan Oey, sama Aura Kasih dan masih banyak lagi. Jadi promo sedikit tentang film itu," lanjutnya.

(Baca Juga: MNC Pictures Siap Garap Film Cooking Camp)

Sementara itu ketika ditanya soal kesulitan memainkan film Cooking Camp ini sendiri agaknya seorang Patrick tidak mengalami kesulitan berarti. Pada awal syuting hingga syuting berakhir Patrick mengaku lancar. Padahal untuk Patrick sendiri memang lahir dari dunia ajang pencarian bakat Junio Master Chef 2014.

"Paling cuma sedikit aja pas awal-awal aja. Tapi setelah udah jalan gitu lancar gitu," tandasnya.

(Baca Juga: Netizen Tak Sabar Tonton Film Cooking Camp)

Sebagai informasi, untuk film Cooking Camp ini sendiri, film yang bergenre kids serta keluarga bahkan begitu cocok dikonsumsi oleh anak-anak. Dalam film ini menceritakan mengenai seorang anak bernama Bima dengan keadaan kurang mampu, namun memiliki cita-cita untuk menjadi seorang chef lantaran demi membangun rumah makan almarhum ayahnya.

Menarik disaksikan bagaimana akting Patrick dalam film karya MNC Picture ini. Untuk itu, kita tunggu saja penyangan di biosko-bioskop terdekat.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini