Image

Jaz Naik Panggung Ultah Ke-12 Global Radio, Penonton Wanita Berdesakan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 00:21 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 14 205 1775477 jaz naik panggung ultah ke 12 global radio penonton wanita berdesakan wMc1fD7Nnm.jpg Penyanyi Jaz (foto: Dewanto Kironoputro/Okezone)

JAKARTA - Rupanya, Jaz jadi bintang tamu paling ditunggu-tunggu pemirsa yang hadir langsung di acara ulang tahun ke-12 Global Radio. Menjadi artis besar yang paling muda, ia tidak ragu mengajak para penggemarnya untuk turut terlibat dalam penampilannya tersebut.

Penampilan Jaz digelar setelah Sammy Simorangkir. Ketika itu, para penonton yang berseliweran melewati panggung turut mampir ketika mendengar suara Jaz.

(Baca Juga: Sammy Simorangkir, Jaz hingga DJ Una Ramaikan Ulang Tahun Ke-12 Global Radio)

Kontan, acara yang diselenggarakan di Woolloomoloo Cafe Trade Co, MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, tersebut menjadi semakin ramai. Para penonton yang didominasi wanita terlihat berdesakan memenuhi panggung dari pintu masuk hingga bagian depan panggung.

Penyanyi bernama asli Aziz Hayat itu membawakan karya-karyanya yang jadi favorit pendengar, yang tidak lain adalah Dari Mata dan Kasmaran. Namun, yang menerima perhatian terbesar adalah Dari Mata, ketika ia mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

(Baca Juga: Andien Masuki Tangga Lagu, Jaz Merosot di Music on Dahsyat)

Sembari mengabadikan momen tersebut dengan ponsel masing-masing, mereka tak sungkan bernyanyi bersama artis favorit mereka itu. Tak tanggung-tanggung, Jaz pun berdiri dari kursi panggung, dan mejeng dengan pakaian bertema pantai.

Selain kacamata hitam, topi, dan jam tangan hitam, Jaz mengenakan kemeja putih bermotif dedaunan dengan kancing terbuka, memperlihatkan kaos oblong putih di dalamnya. Ia juga mengenakan ripped jeans dan sepasang sepatu berwarna putih. Selepas acara, Jaz masih ramai melayani permintaan fans yang ingin berfoto dengannya.

(Baca Juga: Viral Laudya Cynthia Bella "Direbut" Malaysia, Angie Virgin Justru Bangga)

Acara itu diketahui ditampilkan juga secara live di Insta Story Global Radio di @884globalradio, dan disiarkan secara live melalui situs video MeTube. Sementara itu, penampilan Jaz jadi penampilan syahdu terakhir sebelum disambung oleh artis-artis dengan lagu upbeat elektronik, seperti grup dubstep Neurotic yang baru saja merilis album kedua mereka, berjudul Dimensi Alternatif.

Akhirnya, panggung itu ditutup dengan penampilan prima dari kolaborasi DJ cantik Putri Una dan DJ Glenn Rishard dengan lagu-lagu bernuansa Electronic Dance Music (EDM).

(Baca Juga: Romantis Banget, Sammy Simorangkir Persembahkan Lagu Tulang Rusuk untuk Viviane Ultah Ke-12 Global Radio)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini