nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tukang Gado-Gado Seksi, Sendy Mamahit Anggap sebagai Cobaan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 13 September 2017 02:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775446 jadi-tukang-gado-gado-seksi-sendy-mamahit-anggap-sebagai-cobaan-t0pV56rKvp.jpg Sendy Mamahit (Foto: Ist)

JAKARTA - Model seksi Sendy Mamahit sudah malang melintang di dunia modeling berkat kemolekan tubuhnya. Kini, Sendy mencoba melebarkan sayap ke dunia akting. Mencoba bermain sinetron striping, Sendy mengaku mendapatkan banyak tantangan.

Ia berperan sebagai tukang gado-gado seksi dalam sinetron bergenre komedi. Akting dan penghayatan harus benar dilakukan secara berkualitas. Pasalnya ia tak hanya menonjolkan tubuhnya yang seksi tetapi juga harus bisa membuat penonton tertawa.

(Baca Juga: Dari Mata Sukses Besar, Jaz Siapkan Karya Baru dengan Tema Lain)

(Baca Juga: Romantis Banget, Sammy Simorangkir Persembahkan Lagu Tulang Rusuk untuk Viviane Ultah Ke-12 Global Radio)

"Ya tantangan sih, cuma untungnya semua pemain juga humble jadi bisa mudah beradaptasi di sini," ucap Sendy di Studio Persari.

Apalagi, sang pacar juga menjadi pemain sinetron. Dirinya pun makin bersemangat ketika sang kekasih hadir di lokasi syuting. Ia juga sering curhat bersama sang kekasih agar maksimal berakting.

(Baca Juga: Tergila-Gila, DJ Yasmin Impikan Kolaborasi dengan Calvin Harris)

"Pacar kebetulan dia pemain juga cuma lebih ke drama, kalau dukung, dukung banget kadang main ke lokasi, kadang suka tanya-tanya kalau soal drama karena diakan lebih jago untuk drama," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini