Image

Diisukan Kembali Tunda Pernikahan, Agensi Park Yoo-chun: Dia Tak Pernah Sebut Tanggal

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 23:15 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775408 diisukan kembali tunda pernikahan agensi park yoo chun dia tak pernah sebut tanggal TFrN2JDvmy.jpg Park Yoochun 'JYJ'. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Sekali lagi, aktor sekaligus penyanyi Park Yoo-chun, dikabarkan akan menunda pernikahannya dengan sang tunangan, Hwang Hana. Namun hal itu dibantah oleh agensi bintang Sungkyunkwan Scandal tersebut, C-JeS Entertainment, melalui keterangan tertulisnya, pada Rabu (13/9/2017).

“Tanggal resmi pernikahan mereka memang belum ditetapkan. Park secara teknis juga tak pernah menyebut tanggal. Jadi tidak bisa dikatakan bahwa dia menunda pernikahan tersebut,” kata C-JeS Entertainment seperti dilansir dari Korea Herald.

Agensi itu menambahkan, “Seperti dikatakan Park sebelumnya, saat ini dia membutuhkan waktu untuk merenung dan berpikir tentang hidupnya (setelah lepas dari wajib militer).”

Seperti diberitakan sebelumnya, personel JYJ itu dikabarkan akan menikahi cucu pendiri Namyang Dairy Products itu, pada 10 September 2017. Namun media lokal menyebut, pernikahan itu diundur pada 20 September 2017, setelah Park menyelesaikan 21 bulan masa tugasnya di Gangnam District Office.

Desas-desus seputar rencana pernikahan Park dan Hwang sebenarnya mulai berembus pada April 2017. Sekitar 4 bulan kemudian, Park mengonfirmasi kesahihan berita itu melalui Instagram pribadinya.

Aku meminta maaf tak memberitahu kalian (penggemar) tentang rencana (pernikahan) itu sebelumnya. Aku harap kalian mengerti. Aku sudah menahan ini sekuatku, begitupun dia (Hwang Hana). Aku minta maaf,” tulis Park kala itu.

Setelah unggahan itu, sang kekasih malah menghapus akun Instagram pribadinya yang berujung pada spekulasi bubarnya hubungan pasangan berbeda profesi tersebut. Media lokal menyebut, Hwang berniat mengakhiri hubungannya dengan Park, karena tidak tahan dengan sorot publik.

“Dia (Hwang Hana) kehilangan privasi, karena orang-orang terus mengambil fotonya saat dia sedang keluar makan atau jalan-jalan,” ungkap seorang sumber dekat Hwang kepada Koreaboo, Juli silam.

Pada 25 Agustus 2017, setelah merampungkan wamil, Park meminta maaf kepada sekitar 100 penggemar yang menunggunya di depan Gangnam District Office, Seoul, Korea Selatan.

“Aku meminta maaf dari hati yang paling dalam kepada semua penggemarku. Aku sekaligus berterima kasih atas dukungan kalian. Aku akan mengambil waktu sejenak untuk merenung diri,” katanya.

Baca juga:

Tertekan dengan Sorot Publik, Akankah Hwang Hana dan Park Yoochun 'JYJ' Batal Nikah?

Rencana Gelar Pernikahan Diam-Diam Bocor, Park Yoochun Minta Maaf

Dinilai Juri Tak Bersalah, Jaksa Makin Ngotot Tuding Yoochun Perkosa Pengunjung Club

Lepas Wamil, Park Yoo-chun Akan Gunakan Waktu untuk Merenung Diri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini