Image

Anwar Sebut Omongan Haters Positif dan Memicunya Lebih Maju, Tapi...

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 01:02 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775370 anwar sebut omongan haters positif dan memicunya lebih maju tapi 5qZHg9v7Nu.jpg Anwar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Figur publik harus siap berhadapan dengan komentar negatif dari orang-orang yang tidak menyukainya. Anwar merasa bahwa ini menjadi salah satu konsekuensi yang wajib diterima oleh para selebriti untuk terus bertahan di panggung hiburan Tanah Air.

Terjun di dunia hiburan sejak beberapa tahun silam, Anwar ternyata juga pernah merasa sakit hati karena kalimat orang-orang yang tidak menyukainya. Salah satu host Dahsyat ini pun berupaya untuk sabar dan berpikir positif.

(Baca Juga: Kecanduan Operasi Plastik, Aaron Carter Sedih hingga Menangis)

(Baca Juga: Lewat Meet and Greet, Kiko Dikenal sebagai Animasi Buatan Indonesia)

Bagi pria berusia 25 tahun ini, kalimat haters bisa menjadikannya lebih maju. Tidak untuk semua tindakan haters, asalkan di luar dari pembahasan fisik.

"Kalau haters, aku sih nganggepnya positif ya bukan negatif. Kan itu masukan buat Anwar buat lebih maju. Tapi kalau dia udah ngomentarin fisik, maaf ya udah ngata-ngatain mukanya, itu kan udah beda lagi. Itu namanya ngatain. Itu enggak suka namanya bukan komentarin," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017).

(Baca Juga: Terlalu Senang Pose Bareng Selena Gomez, Cinta Laura Injak Kaki Sendiri?)

Anwar memang tidak sempat mendapatkan kalimat-kalimat menyakitkan soal fisiknya. Ia lebih terpukul saat debutnya beberapa tahun silam dianggap meniru sosok almarhum Olga Syahputra.

Anwar memang memiliki bentuk wajah dan logat seperti almarhum Olga Syahputra. Pria berusia 25 tahun tersebut berlogat betawi dan pandai membawakan candaan yang bisa membuat para penonton tertawa lepas.

Perihal menghadapi haters, Anwar memiliki cara jitu untuk membuat hatinya tidak sakit hati. Jika mereka beredar di media sosial, presenter juga bintang sinetron tersebut memilih untuk diam dari pada menanggapi mereka.

Sementara itu, saat Anwar tidak memberikan tanggapan pada sapaan para idolanya di sosial media, pria kelahiran Jakarta ini bukan berarti mengabaikan. Ia juga mencoba untuk terus menahan diri agar tidak terpancing emosi.

"Kalau haters yang kayak gitu diblok aja, diemin aja. Itu merupakan cara nanggepin haters. Kalau (di Instagram) 'hai Anwar apa kabar Anwar begini begini kita kan kadang bukan enggak mau bales tapi ah udahlah enggak usah bales. kadang mancing-mancing gitu biasanya malah bikin kita mau bales," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini