Image

Momen Haru Jane Shalimar saat Dilamar, Sang Kekasih Pegang Tangan Ibunda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 20:34 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775363 momen haru jane shalimar saat dilamar sang kekasih pegang tangan ibunda rRCbZTPItZ.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rupanya Jane Shalimar punya kenangan tersendiri di hari bahagianya, saat dilamar sang kekasih pada 16 Agustus lalu. Jenny sapaan akrabnya, tampak ingat betul momen dimana lamaran tersebut terjadi.

- Baca Juga: Innalillahi, Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah 10 Hari Dirawat

Pasalnya ketika lamaran itu dilaksanakan, sang kekasih sembari memegang tangan almarhumah ibunda Jane Shalimar, padahal sang ibunda yang bernama Isye Faiza tengah terkulai lemah di rumah sakit. Sontak, momen itu menjadi hal yang penting dan mengharukan bagi dirinya.

"Yang bikin aku terharu sambil lamaran, si abang sembari pegang tangan mama aku. Itu yang bikin aku terharu banget. Ya Allah bener-bener Tuhan ngasih orang yang sayang sama mama aku. Aku enggak nyangka, sampai segitunya loh dia. 'Ya Insya Allah setelah ini mama sembuh ya, karena kan mau lihat aku menikah sama Jen kan?'," tutur Jane Shalimar kepada Okezone.

Sementara itu, sang ibunda yang menyaksikan langsung prosesi lamaran tersebut sempat membaik menurut Jane Shalimar. Disitulah secerca harapan muncul untuk kesembuhan sang ibunda. Maklum untuk lamaran dadakan itu memang diminta sang ibunda. Tanpa pikir panjang aktris 37 tahun itu langsung menuruti permintaan sang ibunda.

"Mama sudah ngangguk-ngangguk saja tuh. Suda akhirnya prosesi lamaran selesai. Disitu juga semangat mama sudah ada lagi. 'Udah ya ma ini sudah calon mantu nih'. Senang soalnya mama happy, besoknya tuh mama uda bisa ngomong lagi," sambungnya.

Memang untuk lamarannya sendiri telah dipersiapkan oleh Jane yakni pada pertengahan September, sembari mencari tanggal yang pasti. Namun kala permintaan sang ibu, akhirnya Jane melakukan prosesi lamaran di rumah sakit.

"Jadi aku yang sama abang, tadinya mau bikin lamarannya di gedung di Kemang segala macem, uda dipersiapkan semuanya, lagi mau cari tanggal juga. Pokoknya September pertengahan gitu, kita juga pada waktu itu ikutin tanggal gedung yang tersedia juga, pokoknya enggak mau ngeribetin deh," jelasnya.

- Baca Juga: Tidak Dikabari, Jane Shalimar Kecewa Terlambat Hadiri Prosesi Pemakaman Ibunda

Kendati demikian, saat ditanya Okezone tentang hari pernikahannya, pemeran sinetron Jalan Keadilan ini pun hanya memberitahukan soal bulan baik itu. November menjadi pilihan antara sang kekasih dan Jane Shalimar mengikat janji suci.

"Rencana sih November (menikahnya)," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini