Image

So Sweet, Astrid Tiar Didoakan Anak Segera Tambah Momongan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 19:38 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775320 so sweet astrid tiar didoakan anak segera tambah momongan U9uoDdXEDG.jpg Astrid Tiar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menikah pada tahun 2012 bersama Gerhard Reinaldi Situmorang, Astrid Tiar sudah dikaruniai dua orang anak perempuan. Meski sedang menikmati masa pertumbuhan kedua anaknya, Astrid sudah terpikirkan untuk menambah momongan.

- Baca Juga: Lahir di Inggris, Astrid Tiar Tegaskan Putri Kedua Jadi WNI

Lucunya, rencana menambah momongan justru datang dari doa anak pertamanya, Dialucita Annabel. Estheressa Thiorina Situmorang atau biasa disapa Annabel. Sang putri, di setiap doanya, selalu meminta agar Astrid segera dikaruniai anak laki-laki.

"Doain ya. Aku tuh tersentuh, ada lah suatu ketika, kan kalau makan, Annabel selalu pimpin doa kan kalau pagi sama malam mau makan, dia pimpin doa. Bahkan aku belum merencanakan, bahkan aku belum ngobrol-ngobrol (tambah anak), karena masih pengin syuting kan, doanya selalu dimulai dengan 'Ya Tugan tolong berikan Annabel dedek laki-laki namanya Rafael yang gendut, sehat,'" ujar Astrid kala dijumpai di Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Kebiasaan mendoakan Annabel terus berlanjut sampai-sampai ia sering menaruh kupingnya di perut Astrid dan bertanya apakah adik laki-laki yang dimintanya sudah ada atau belum. Astrid pun mengaku sangat terharu dengan tingkah laku dan keinginan sang anak.

Perihal nama Rafael, rupanya nama tersebut diambil oleh Annabel dari kisah Barbie kesukaannya. Dalam dunia Barbie, ada tiga laki-laki yang dekat dengannya, yakni Ryan, Ken, dan Rafael.

- Baca Juga: Astrid Tiar Ogah Menetap di Inggris

Dua anak perempuan Astrid, Annabel dan Issabel memang memiliki hobi yang berbeda. Jika Annabel menggemari Barbie dan cenderung lebih girly, sang adik justru kebalikannya. Issabel justru memiliki koleksi mainan bola.

"Banyak banget dia koleksi Barbie. Adiknya yang satunya koleksi bola. Agak tomboy, beda lah. Enggak cewek banget," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini