Image

Ashanty Bicara Apa Adanya tentang Millendaru, Anang: Dia Blakblakan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 17:36 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775205 ashanty bicara apa adanya tentang millendaru anang dia blakblakan XwpcxMveDj.jpg Millendaru (Foto: YouTube)

JAKARTA - Belum lama ini Ashanty mengunggah video tanya-jawab atau Q&A di Youtube terkait masalah yang melibatkan keponakannya, Millendaru. Sekadar informasi, nama Ashanty ikut terseret setelah video tak senonoh Millen dengan sesama jenis menyebar di dunia maya.

Banyak pihak menyayangkan kasus Millen tersebut sampai akhirnya menarik nama Ashanty. Oleh karena itu, Ashanty pun membuat video Q&A dan mendapat dukungan langsung dari sang suami untuk melakukannya.

(Baca Juga: Dicalonkan sebagai Wali Kota Malang, Ashanty: Aku Belum Merasa Pantas)

(Baca Juga: "Kasihan", Nama Ashanty Kena Imbas Kasus Pornografi yang Menjerat Millendaru)

"Oh enggak apa-apa biar masyarakat kan pasti mau tahu Ashanty bicara apa. Aku rasa itu hal positif dia melakukan Q&A itu, dia blakblakan aja. Itu aku bilang enggak apa-apa kamu ngomong aja apa yang mau kamu omongin, sampaikan aja supaya masyarakat tahu sudut pandang kamu hadapi Millen gimana," kata Anang saat ditemui awak media di Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

(Baca Juga: Ashanty: Memalukan, Apa Enggak Ingat Sama Orangtuamu?)

Anang sendiri menolak memberikan tanggapan langsung tentang kasus yang menimpa Millen. Menurutnya masalah tersebut terlalu rumit dan sulit jika dinilai dari satu sudut pandang.

"Masalah ini kan enggak bisa dengan gampang dinilai," katanya.

Anang hanya merasa senang dan bangga karena sang istri bisa menghadapi masalah yang menyeret namanya dengan baik. Semua keputusan dan langkah yang diambil oleh Ashanty selalu dibicarakan terlebih dahulu dengannya. Anang tahu betul bahwa istrinya sangat menyayangi Millen sehingga ingin agar Millen berubah menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Ashanty bisa mengatasi dengan baik karena dia sangat sayang dengan Millen," tambahnya.

Dalam video yang berdurasi 24 menit tersebut, Ashanty sedikit banyak membahas tentang Millen. Ashanty mengaku bahwa Millen sedari kecil memang sudah berbeda. Millen selalu merasa bahwa dirinya terjebak dalam tubuh yang beda. Ashanty pun sudah melihat tanda-tanda bahwa Millen akan tumbuh berbeda sejak lama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini