Image

Fantastis! Gila Belanja Britney Spears Habiskan Dana hingga Jutaan Dolar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 17:32 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775202 fantastis gila belanja britney spears habiskan dana hingga jutaan dolar UP5JcaHgrC.jpg Britney Spears (Foto: Digitalspy)

LAS VEGAS - Siapa lagi yang tak kenal bintang pop asal Amerika, Britney Spears? Pelantun Baby One More Time itu rupanya memiliki hobi gila belanja. Bayangkan saja, Britney bahkan menghabiskan hampir 11 juta dolar di tahun 2016 hanya untuk dipijat dan belanja baju.

- Baca Juga: Makin Lengket, Keluarga Britney Spears Mulai Curiga dengan Sam Asghari

Berdasarkan laporan dari TMZ yang dinukil dari Daily Mail, Rabu (13/9/2017), bintang pop yang memperoleh 16 juta dolar tahun lalu itu menghabiskan total 10.956.873,91 dolar pada 2016. Sebagian besar uangnya itu, dibelanjakan untuk pakaian, perawatan dirinya, dan perawatan anjing kesayangannya.

Data keuangan tersebut diperoleh dari sebuah dokumen hukum yang menunjukkan jika ibu dua anak itu menggunakan uangnya sebesar 122.613 dolar untuk perawatan pijat, manikur, dan perawatan pribadi lainnya.

Bila dirupiahkan, untuk tiga kepentingan di atas itu saja Britney telah menghabiskan Rp1,5 miliar. Ia juga tercatat menghabiskan 69.668 dolar untuk pakaian dan 24.392 dolar untuk rambut dan make-up. Jika ditotalkan, angka itu bisa mencapai Rp1,2 miliar.

Tak heran, sebab Britney sering kedapatan berbelanja di toko-toko bermerk seperti Bed, Bath & Beyond, Pottery Barn, Albertsons, Ralphs, Vons and Target. Dalam sekali jalan, Britney bisa menghabiskan beberapa ratus dolar sekaligus.

Selain itu, biaya untuk perawatan anjingnya tak kalah mencengangkan, yakni sekira 29.852 dolar atau setara Rp387 juta.

Tak hanya memiliki hobi belanja yang gila, TMZ melaporkan, bahwa pencipta album Circus ini memiliki aset hingga 55.745.288 dolar.

Walaupun tak lagi muda dan telah memiliki anak, rupanya Britney belum bisa membuat keputusan finansial sendiri tanpa persetujuan dari sang ayah, Jamie Spears dan pengacaranya Andrew Wallet.

Selama delapan tahun, Jamie telah menjalankan bisnis ini. New York Times melaporkan, Britney membayarnya sebesar 130.000 dolar per tahun untuk bertindak sebagai konservator real estate-nya.

- Baca Juga: Duh, Britney Spears Bikin Kekacauan di Jerusalem

Jamie sendiri juga dijadikan kustodian hukum Britney pada 2008 dan bertanggung jawab atas kesejahteraan fisik, pengelolaan uang, dan memanajemen karier musik putrinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini