nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rani Mukerji dan Abhishek Bachchan Pernah Pacaran, Aishwarya Rai Masih Cemburu hingga Sekarang

Agregasi Rabu 13 September 2017 10:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1774814 rani-mukerji-dan-abhishek-bachchan-pernah-pacaran-aishwarya-rai-masih-cemburu-hingga-sekarang-gmZirbUMbK.jpg Rani Mukerji dan Aishwarya Rai (Foto: Google)

MUMBAI – Sekalipun sudah menikah dengan Abhishek Bachchan, ternyata Aishwarya Rai masih punya rasa cemburu kepadanya. Ada apa gerangan?

Ada yang menarik di perayaan ulang tahun artis kenamaan India, Sridevi. Kemeriahan itu dihadiri Aishwarya Rai dan Rani Mukerji. Sementara, dua artis ini tengah bersitegang.

Aishwarya pun tidak menyapa Rani yang berada dekat dengannya. Lawan duet Shahrukh Khan ini terlihat cemburu dengan Rani, mengingat Rani merupakan mantan kekasih Abhishek Bachchan yang sekarang menjadi suaminya.

Mengutip Filmibeat, Aishwarya terlihat menghindar setiap mereka dekat. Aishwarya seolah tidak melihat Rani dan memberikan sikap dinginnya kepada artis yang pernah membintangi Kuch Kuch Ho Ta Hai itu.

Begitupun juga Rani yang tidak menyapa Aishwarya. Dia seolah membiarkan Aishwarya dan Nampak bukan orang yang dikenalnya. Kendati demikian, keduanya berada satu frame saat melakukan sesi foto dengan Sridevi.

Seperti diketahui, Rani pernah menjalin kasih dengan Abishek selama 5 tahun. Namun, anak dari Amitabh Bachchan ini memilih menikah dengan Aishwarya Rai. Hubungan keduanya pun sangat manis. Mereka dikaruniai satu anak bernama Beti B.

Perselisihan Rani dengan Aishwarya tak sampai di sana. Kabarnya Rani akan merebut peran Aishwarya dalam sebuah film. Demikian ditulis situs Sindonews.

Baca Juga:

Saksi Kasus Narkoba Iwa K Siap Disidang Hari Ini
Lelaki atau Perempuan, Titi Kamal Sudah Siapkan Nama Calon Anak Keduanya
Posting Pose Anak Berpakaian Terbuka, Nia Ramadhani Diingatkan Netizen Bahaya Paedofil
Jeon So Mi Hapus Kenangan di Media Sosial, Kenapa Ya?

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini