nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jilat Ludah Sendiri, Adipati Dolken Kembali Jadi Siswa SMA di Film Terbaru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 21:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 12 33 1774558 jilat-ludah-sendiri-adipati-dolken-kembali-jadi-siswa-sma-di-film-terbaru-acWL7vhl2c.jpg Adipati Dolken (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Aktor Adipati Dolken sebelumnya dikabarkan tak ingin lagi memerankan tokoh siswa sekolah. Namun, baru-baru ini ia memutuskan kembali mengambil peran tersebut. Bukan tanpa alasan, keputusannya tersebut adalah untuk mematangkan karakternya sebagai aktor.

"Ini membuat gue harus nge-push diri gue untuk memberi lebih, yang membuat gue semakin matang sebagai aktor," ujar Adipati di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (12/9/2017).

(Baca Juga: Takut Ditinggal Pacar, Adipati Dolken Pilih Jadi Pria Posesif)

(Baca Juga: Berawal dari Layar Lebar, Rasa Cinta Adipati Dolken & Putri Marino Berlanjut ke Dunia Nyata)

Dalam film terbarunya, ia memerankan seorang siswa SMA yang memiliki karakter posesif kepada pacarnya. Meski kisah anak sekolah adalah hal umum yang diambil oleh aktor remaja, ia mengaku berbeda untuk perannya kali ini.

"Karena buat gue cerita ini bukan sekadar anak SMA doang. Dia mengangkat sisi lain, banyak orang pasti pernah atau jadi orang posesif. Posesif dari hal yang kecil sampai besar. Misal lu mau lihat handphone pacar lu, itu posesif," tambahnya.

Baginya, karakter yang diperankan saat ini bisa menjadi pembelajaran yang dibagikan untuk remaja lainnya. Pasalnya, posesif adalah karakter yang terbangun sejak kecil dan bebahaya dalam jalinan asmara.

"Buat gua itu semua ada di semua umur enggak cuma anak SMA doang. Tapi itu semua berasal dari sini dari anak SMA. Buat gue itu poin penting karena biar mereka menyadari kalau itu ada potensi buat jadi orang yang posesif karena menjadi orang yang posesif itu bisa jadi sangat bahaya kalau mereka menikmati itu, karena itu posesif bisa adiktif bayaha banget," tutupnya.

Disamping itu, Adipati mengaku bahwa ia adalah tipikal pria yang posesif. Seperti yang diwartakan sebelumnya, ia merupakan tokoh yang tidak ingin dibohongi dan ingin tahu segala hal dalam suatu hubungan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini