Ssst.. Ben Affleck dan Lindsay Shookus Umbar Kemesraan saat Nonton Tenis

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 12 33 1774519 ssst-ben-affleck-dan-lindsay-shookus-umbar-kemesraan-saat-nonton-tenis-ObXb3d3Ko7.jpg Kemesraan Ben Affleck dan Lindsay Shookus (Foto: Popsugar)

NEW YORK - Pasangan selebritis Ben Affleck dan Lindsay Shookus kedapatan tengah menyaksikan pertandingan tenis di stadion Arthur Ashe, di New York City, pada Minggu, 10 September 2017. Keduanya tampak menikmati pertandingan demi pertandingan yang disuguhkan, bahkan mereka tidak malu untuk mengumbar kemesraan di tengah ramainya penonton selama pertandingan berlangsung.

Ben yang saat itu menggunakan jaket biru gelap dan Lindsay memakai jaket biru terang dengan aksen bintang-bintang, sesekali terlibat perbincangan dan tertawa lebar. Kadang keduanya juga terlihat saling meringkuk dan berpelukan serta saling berbisik di telinga. Demikian seperti dilansir dari People.

Baca juga: Gagal Move On, Jennifer Garner Labrak Pacar Baru Ben Affleck

Hubungan asmara keduanya mulai diumbar ke publik pada awal JUli lalu atau tiga bulan setelah Ben resmi bercerai dengan Jennifer Garner. Pasangan yang sama-sama berumur 45 tahun itu memutuskan untuk bercerai setelah hampir dua tahun berpisah.

Satu hari sebelum menonton pertandingan tenis, Ben dan Lindsay menghabiskan malam minggu bersama dengan minum kopi ke kafe dan terlihat menuju bioskop di New York City.

Baca juga: Ben Affleck dan Lindsay Shookus Kepergok Check Out dari Hotel

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Ben dan Lindsay diam-diam sudah berpacaran sejak 2015. Lindsay bahkan disebut sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Ben dan Jennifer Garner yang sudah terjalin selama 10 tahun. Jen disebut-sebut tahu perselingkuhan Ben dengan Lindsay dan pernah melabrak sang produser.

Tapi semua kabar tersebut dibantah. Beberapa orang dekat Ben mengatakan jika sang aktor memang sudah kenal lama dengan Lindsay tapi hubungan asmara mereka baru dimulai belum lama ini. Kedekatan mereka bermula setelah Ben bertemu Lindsay saat ia menjadi bintang tamu di program SNL yang diproduserinya.

Baca juga: Move On dari Jennifer Garner, Ben Affleck Dikabarkan Siap Nikahi Lindsay Shookus

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini