nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Ditinggal Pacar, Adipati Dolken Pilih Jadi Pria Posesif

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 19:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 12 33 1774476 takut-ditinggal-pacar-adipati-dolken-pilih-jadi-pria-posesif-IFEhp0eC2B.jpg Adipati Dolken (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berbagai cara seseorang agar tak ditinggalkan oleh kekasihnya. Aktor Adipati Dolken memilih untuk menjadi pria yang posesif agar bisa terus bersama dan menjaga keharmonisan dengan pacarnya.

Pria berusia 26 tahun tersebut mengaku bahwa ia adalah pacar yang tak ingin dibohongi dan ingin mengetahui segala hal yang dilakukan.

(Baca Juga: Berawal dari Layar Lebar, Rasa Cinta Adipati Dolken & Putri Marino Berlanjut ke Dunia Nyata)

(Baca Juga: Arti Kesuksesan Menurut Adipati Dolken)

"Iya gue posesif banget. Gue tuh kepo pengen tahu semuanya, gue pengen mata gue bisa melihat semuanya sampe enggak bisa dibohongin. Kalau gue tahu semuanya pun gue ngerasa dibohongin. Gue lebih posesif," ujar Adipati di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (12/9/2017).

Poin utana yang membuat Adipati posesif adalah karena tak ingin ditinggalkan ataupun diselingkuhi. Baginya, tak mudah untuk bisa kembali bersama jika sudah berpisah dalam sebuah hubungan.

(Baca Juga: Lirikan Adipati Dolken Bikin Netizen...)

"Katena takut ditinggalin (dan) takut diselingkuhin, ya biasa lah. Tapi kalau udah ditinggalin, gimana caranya lu balikan coba? Jadi karena itu jadi posesif," tambahnya.

Baginya, posesif berasal dari hal yang kecil dan berbahaya untuk hubungan selanjutnya. Ia berpendapat bahwa meskipun usia kecil sekaligus bisa memiliki potensi sebagai sosok yang posesif dan berlanjut hingga dewasa.

"Banyak orang pasti pernah atau jadi orang posesif. Posesif dari hal yang kecil sampai besar. Misal lu mau lihat handphone pacar lu, itu posesif. Buat gue itu poin penting karena biar mereka menyadari kalau itu ada potensi buat jadi orang yang posesif karena menjadi orang yang posesif itu bisa jadi sangat bahaya kalau mereka menikmati itu, karena itu posesif bisa adiktif bayaha banget," jelasnya.

Terkait soal kisah asrama, Adipati Dolken saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan lawan mainnya yakni Putri Mirano lewat keterlibatan sebuah film.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini