nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Layar Lebar, Rasa Cinta Adipati Dolken & Putri Marino Berlanjut ke Dunia Nyata

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 17:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 12 33 1774393 berawal-dari-layar-lebar-rasa-cinta-adipati-dolken-putri-marino-berlanjut-ke-dunia-nyata-sBKRf5jh04.jpg Adipati Dolken dan Putri Marino (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini kedekatan Adipati Dolken dan Putri Morina sedang diperbincangkan di media sosial. Di balik dekat lantaran proyek film, mereka dinilai publik telah berpacaran di dunia nyata.

Saat dikonfimasi kepada keduanya menjawab dengan santai soal kedekatan. Mereka justru menganggap bahwa isu pacaran adalah bentuk kesuksesan chemistry film yang akan tayang Oktober 2017.

(Baca Juga: Arti Kesuksesan Menurut Adipati Dolken)

(Baca Juga: Lirikan Adipati Dolken Bikin Netizen...)

"Berarti kita sukses," ujar Adipati di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (12/9/2017).

"Sukses kita dong," timpal Putri.

Pria berusia 26 tahun tersebut bahkan menegaskan bahwa kedekatannya dengan wanita asal Bali itu adalah kedekatan yang khusus tanpa mengelak soal status pacaran.

"Khusus banget. Kita enggak ngomong (dalam arti pacaran) itu sih. Cuma kita khusus banget aja," ujar Adipati.

(Baca Juga: Adipati Dolken Sebut Perayaan Lebarannya Tak Menarik, Kenapa?)

Bagi bintang film 3 Dara tersebut, ia harus melakukan semaksimal mungkin untuk mendapatkan penampilan maksimal terkait chemistry bersama lawan main wanita. Ia bahkan berusaha untuk menghabiskan waktu bersama hingga timbul rasa sayang.

"Buat dapetin poin jujur buat akting kita harus ngelakuin semuanya. Ibaratnya, kita harus sama - sama sayang untuk mengeluarkan isi kepala kita, kita enggak ada barrier lagi. Poinnya adalah kita harua intens jalan terus dan nonton terus setiap hari sampai kita ketemu titik sama - sama sayang," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini