nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Jelang Berangkat Kuliah ke London, El Rumi Ditemani Maia Estianty "Berburu" Kamera

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 15:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 12 33 1774256 foto-jelang-berangkat-kuliah-ke-london-el-rumi-ditemani-maia-estianty-berburu-kamera-2gspSJuOHm.jpg El Rumi dan Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak kedua Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi dipastikan meninggalkan Tanah Air pada akhir September nanti untuk kuliah di London, Inggris. Sekiranya masih ada waktu sembilan hari bagi remaja berusia 18 tahun ini bisa menikmati waktu luang bersama keluarga juga para sahabatnya.

(Baca Juga: Sama-Sama Diundang ke Ultah Anak Krisdayanti, Mulan Jameela dan Maia Estianty Berpapasan?)

(Baca juga: Ulang Tahun Bertepatan dengan Idul Adha, Maia Estianty Siapkan Kejutan untuk Al Ghazali)

Pada unggahan Insta Story akun Instagram Maia, tampak wanita asal Jawa Timur tersebut sedang menemani sang anak untuk belanja banyak kebutuhan di salah satu pusat perbelanjaan. Dalam keterangannya, Maia menuliskan sisa waktu keberadaan sang putra di bumi Indonesia.

"@elelrumi H-9 To London," berikut keterangannya.

Dalam video singkat tersebut, Maia menjelaskan barang yang ingin dibeli oleh sang putra. Ternyata kamera adalah salah satu barang yang akan dibawa El menuju negara tempatnya belajar nanti.

"Lagi nganterin cari kamera si El," kata Maia singkat.

El Rumi cukup berbeda dari kakaknya yang lebih memilih untuk belajar di Indonesia dengan terus berkarier di industri musik. Jiwa musik memang sudah melekat dalam diri mereka karena terlahir dari musisi Indonesia ternama seperti Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Tentu banyak persiapan lain yang dilakukan El untuk terbiasa hidup sendiri agar lebih mandiri disana. Perbedaan bahasa juga menuntutnya terus belajar agar bisa berkomunikasi dengan orang banyak.

Salah satu yang dilakukan El Rumi adalah menyaksikan film bersubtitle Bahasa Inggris tanpa melihat terjemahannya. Hal ini cukup menunjukkan bahwa El sangatlah bersemangat dan yakin bisa mencapai sesuatu yang dicita-citakan selama ini.

(Baca Juga: Dul Jadi Pemimpin Upacara, Maia Estianty Ucap Like Mother Like Son!)

(Baca Juga: Mobil Mewah, Birthday Gift Maia Estianty di Ultah Ke-17 Dul)

Selain membuat bangga keluarga karena berhasil lolos ke kampus yang diimpikan, kepergian El Rumi juga cukup membuat para keluarganya bersedih. Salah satunya adalah Dul, tak lain adalah adik darinya dan anak ketiga Maia dengan Ahmad Dhani.

Bukan hal mudah untuk berpisah dari sang kakak meskipun masih ada kesempatan lain untuk bersama. Sebab akan ada sesuatu yang dirasa hilang dengan perginya El ke London demi meraih masa depannya.

"Saya kan sudah 17 tahun hidup dengan kakak El dari kecil sampai gede tiketnya diurusin, dan saya juga merasa saya punya kakak, jadi dengan kakak El keluar negeri saya merasa kehilangan. Jujur ya, banyak kenangan masa muda kita yang terlalu sulit dilupakan," kata Dul beberapa waktu lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini