FOTO: Heboh Pernikahan Raisa-Hamish dan Bella-Emran, Netizen Ngadu ke Presiden

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 12 33 1774042 foto-heboh-pernikahan-raisa-hamish-dan-bella-emran-netizen-ngadu-ke-presiden-H92qXclO1G.jpg Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud sudah diselenggarakan pada 3 September kemarin di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat. Digelar secara tertutup, pesta pernikahan romantis tersebut tetap mencuri perhatian banyak orang terlebih para jomblo yang menjadikan keduanya idola.

(Baca Juga: Yuk, Kenalan dengan Adik Hamish Daud yang Cantiknya Tak Kalah dari Raisa)

(Baca Juga: Tak Kalah Cantik, 3 Adik Hamish Daud Ini Sanggup Saingi Raisa)

Beberapa hari selanjutnya, tepat 8 September petang, Laudya Cynthia Bella mengikuti jejak Bella dan Hamish untuk melepas masa lajang dengan pria pujaan hatinya bernama Engku Emran. Pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha tersebut lahir dan besar di negeri Jiran Malaysia.

Sama-sama dipinang orang asing membuat Raisa dan Bella dianggap sebagai aset negara yang tak lagi menjadi hak Indonesia. Sebab, dua wanita yang sukses di industri hiburan Tanah Air tersebut memang cukup disayang dan dihormati penuh oleh para masyarakat kebanyakan.

Merasa tak terima karena keduanya melabuhkan cinta pada pria asing, tentu saja membuat banyak netizen sangat menyayangkan. Hal tersebut bahkan menggema sampai ke Istana Presiden. Netizen mengadu ke Presiden Indonesia, Joko Widodo melalui akun sosial media tentang hal ini.

Ternyata ungkapan pegiat dunia maya itu cukup mendapat tanggapan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Presiden Joko Widodo pun menceritakannya melalui akun facebook resminya.

"Beberapa hari lalu ada yang komplain ke saya mengenai Raisa Andriana. Mereka bilang, satu lagi aset Indonesia jatuh ke tangan asing. Saya dengar suaminya orang Australia. Belum saya jawab, muncul satu lagi. Katanya "Pak, Laudya Cynthia Bella diambil orang Malaysia."," begitu kalimat yang ditulis oleh Joko Widodo dalam laman facebooknya.

Joko Widodo mengaku memberikan tanggapan yang cukup santai. Ini menjadi salah satu bukti bahwa media sosial telah mampu menjembatani komunikasi antara masyarakat dengan pemimpin.

Masyarakat, melalui media sosial bisa mencurahkan hatinya tidak hanya untuk hal-hal yang berkaitan dengan kenegaraan. Sesuatu yang sifatnya remeh dan terkesan guyonanpun nyatanya bisa sampai ke telinga seorang Presiden.

"Haha... Ini tentu hanya bercanda. Tapi media sosial memang telah mengubah komunikasi antara masyarakat dan pemimpin. Semua urusan disampaikan langsung ke Presiden, ke pemerintah, tidak melulu yang ada hubungannya dengan hajat orang banyak. Bukan hanya soal Freeport, soal Newmont. Negara memang tidak bisa mengendalikan media sosial."

(Baca Juga: Engku Emran Bahagia Melihat Anaknya Dekat dengan Laudya Cynthia Bella)

(Baca Juga: Balik Sindir Warganet soal Make-up Bella, Melly Goeslaw: Saya Sih Gemas)

Seperti diketahui, Bella dan Raisa menjadi beberapa diantara perempuan Indonesia yang terus diperhatikan oleh para penggemar khususnya dari kalangan pria. Tak hanya modal cantik, tapi keduanya juga memiliki kemampuan luar biasa di bidangnya masing-masing.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini