nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janet Jackson Menangis Tersedu di Atas Panggung, Kenapa Ya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 03:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 12 33 1773920 janet-jackson-menangis-tersedu-di-atas-panggung-kenapa-ya-8fYtiX4Bjm.JPG Janet Jackson (foto: Instagram/@janetjackson)

HOUSTON - Setelah dikabarkan menikah dan menghilang dari dunia hiburan, Janet Jackson belum lama ini mengejutkan penggemarnya karena tangisannya yang tersedu-sedu di atas panggung saat konser di Houston.

Konser yang digelar di Toyota Center, Houston tersebut merupakan bagian tur konsernya yang sempat ditunda karena sang diva mengandung dan melahirkan putra pertamanya, Eissa. Ia juga dikabarkan kini sedang proses perceraian dengan Wissam Al Mana yang dinikahinya lima tahun lalu.

(Baca Juga: Yes! Janet Jackson Siap Gelar Tur, Enam Bulan Pasca-Melahirkan)

Panggung di Toyota Center, Houston tersebut menjadi saksi biksu pecahnya tangisan penyanyi pop tersebut saat menyanyikan lagi What About-nya. Ia menutupi wajahnya dengan satu tangan, membungkuk, dan tersedu-sedu di atas panggung selama beberapa detik.

"This is me," kata Janet usai menangis di atas panggung, seperti dinukil dari E! News.

(Baca Juga : Lupakan Perpisahan dengan Wissam Al Mana, Janet Jackson Fokus Bikin Album)

Bila ditilik dari lagunya tersebut, What About-nya Janet Jackson memang terkesan sedih, yakni tentang kekerasan dalam rumah tangga. Misalnya saja di bagian lirik ini: What about all the s--t you've done to me? / What about the times you hit my face? / What about the times you kept on when I said no more, please?"

(foto: Instagram/@janetjackson)

Bahkan, bukan kali itu saja bintang pop yang kini berusia 51 tahun itu tampil emosional di atas panggung saat membawakan lagu itu. What About-nya juga pernah membuat dia emosional saat perhentian konser pertamanya di Lafayette, Louisiana pada Kamis lalu.

(Baca Juga: Wissam Al Mana Tulis Pesan Menyentuh untuk Janet Jackson)

Sebelumnya, Janet memang sangat jarang melantunkan lagu yang membuatnya emosional dan terisak-isak di panggung itu. Sebelum konsernya di Louisiana, Janet terakhir membawakan lagu itu pada 1999.

Seperti diketahui, pada Juli tahun lalu, Janet menunda tur Unbreakable-nya dan memberikan pernyataan bahwa dirinya dan sang suami sedang merencanakan keluarga mereka. Lantas, bintang pop tersebut hamil dan melahirkan pada Januari 2017.

(Baca Juga: Janet Jackson Tetap Bahagia Meski Pisah dari Wissam Al Mana)

Namun, hanya tiga bulan berselang setelah menyambut kelahiran anak pertama mereka, Janet dan Wissam tiba-tiba dikabarkan berpisah. Perpisahan ini sekaligus menandai ketiga kalinya Janet berpisah dari suaminya. Sebelumnya, Janet sudah dua kali bercerai, yakni dari James DeBarge dan Rene Elizondo.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini