nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gokil! Baru Tiga Hari Tayang, Film Poster Boys Raup Rp14,9 Miliar

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 01:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 11 33 1773853 gokil-baru-tiga-hari-tayang-film-poster-boys-raup-rp14-9-miliar-689nDQ6sg6.jpg Poster Boy (Foto: Ist)

MUMBAI - Tayang perdana pada 8 September 2018, film Poster Boys mulai menunjukkan kesuksesan. Tercatat selama tiga hari di putar di bioskop, film tersebut langsung meraup Rs7,25 crore atau sekitar Rp14,9 miliar. Film yang diperankan oleh Sunny Deol, Bobby Deol, dan Shreyas Talpade disutradari oleh Shreyas.

(Baca Juga: Kalahkan Dunkirk, Spider-Man: Homecoming Kuasai Box Office China)

(Baca Juga: Posting di Instagram, Romantisnya Adegan Ciuman Suzy Bae dengan Lee Jong Suk)

Melansir dari Indianexpress, kritikus film dan analis bisnis Taran Adarsh lewat akun Twitter pribadinya mengungkap bahwa Poster Boys menunjukkan pertumbuhan yang baik selama akhir pekan. Dirinya mengingatkan supaya Poster Boys harus mempertahankan trennya sampai beberapa minggu ke depan terutama pada saat hari kerja.

Sebelum Poster Boys beredar, analis perdagangan Girish Johar meramalkan bahwa pada awal diputarnya film tersebut mampu meraup Rs3 crore atau sekira Rp5,8 miliar.

(Baca Juga: Terinspirasi James Bond, Shah Rukh Khan Ingin Bintangi Film Agen Rahasia)

(Baca Juga: Angkat Tema Anti-Mainstream, Film Korea A Taxi Driver Berhasil Ditonton 12 Juta Kali)

"Deols memiliki penggemar yang banyak di sisi utara India, oleh karena itu saya mengharapkan yang terbaik dari sana. Poster Boys menghadapi persaingan ketat dengan Arun Rampal yang membintangi film Daddy. Karena ini adalah film biografi politisi gangster. Tapi Poster Boys telah berhasil membuat awal penayangan yang bagus terlepas dari persaingannya," kata Johar.

Poster Boys adalah film yang dibuat ulang dari Poshter Boyz keluaran 2014. Film tersebut dibintangi oleh Dilip Prabhavalkar, Hrishikesh Joshi, dan Aniket Vishvasrao. Sutradaranya masih sama yakni Shreyas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini