Image

Menjalankan Haji, Oki Setiana Dewi Berdoa Semoga Mendapatkan Putra

Sumarni, Jurnalis · Senin 11 September 2017, 17:50 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 11 33 1773704 menjalankan haji oki setiana dewi berdoa semoga mendapatkan putra wXm2qvrkiO.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram)

TANGERANG - Ada doa khusus yang dilontarkan oleh aktris peran Oki Setiana Dewi selama menjalani ibadah haji di Tanah Suci. Beribadah dalam kondisi mengandung anak ketiga, istri Ory Vitrio ini menghanturkan doa agar diberikan buah hati berjenis kelamin laki-laki.

- Baca Juga: Haji Sambil Hamil, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah, Berjalan Baik

Maklum, dua anak Oki sebelumnya berjenis kelamin perempuan. Mereka adalah Maryam Nusaibah Abdullah (3) dan Khadeejah Faatimah Abdullah (1).

Keinginan sang bintang Ketika Cinta Bertasbih soal mempunyai putra disampaikan kepada para pewarta saat mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno, Tangerang usai menunaikan ibadah haji.

"Ada permohonan-permohonan khusus karena kan anak dua sudah perempuan. Ya pengennya sih laki-laki," katanya seraya tersenyum pada Senin (11/9/2017).

Hanya, ketimbang jenis kelamin, Oki tetap memprioritaskan kesehatan untuk kandungannya itu. Ia berharap sang janin selalu dalam keadaan sehat sampai akhirnya persalinan tiba.

Namun tetap terlepas dari itu semua, wanita 28 tahun ini akan menerima dengan tangan terbuka apabila anak ketiganya nanti kembali seorang putri.

"Kemarin sih pas melaksanakan ibadah haji berdoa ya. Salah satunya tentang kesehatan anak supaya lahir baik. Tapi apa pun yang Allah kasih (soal jenis kelamin) kita bahagialah," sambungnya.

Doa penulis Hijab I'm in Love ini tidak hanya diperuntukkan kepada sang janin, namun kepada Maryam dan Khadeejah juga. Oki ingin kedua putrinya itu dapat tumbuh menjadi anak yang soleha dan berbakti kepada orangtua.

"Yang pasti kalau doa khusus kalau anak ya biar anak-anaknya baik, soleh, sehat, dan Allah anugerahi anak yang bertambah terus berkah," imbuhnya.

Selain itu, kakak Ria Ricis juga menyampaikan titipan doa dari keluarga, kerabat dan sahabat saat berada di hadapan ka'bah. Pasalnya Oki menilai dengan melantunkan doa di sana disebut-sebut lebih cepat dikabulkan.

"Jadi ya ada titipan doa juga kan dari temen-temen. Banyak tempat mustajab di sana untuk berdoa," ucap Oki.

- Baca Juga: Cantik Kayak Boneka, Gaya Andalan Khadeejah Putri Oki Setiana Dewi

Sementara itu, Oki sendiri memang menunaikan ibadah haji dalam keadaan hamil enam bulan. Ia berangkat ke Tanah Suci berdua bersama sang suami tercinta sejak 27 Agustus 2017. Dua pekan beribadah sampai akhirnya kembali ke Indonesia pada hari ini, Oki sama sekali tak mengalami kendala yang berarti.

Ia justru menikmati momen-momen spiritual selama berada di sana. Meski dalam keadaan mengandung, Oki bahkan tetap mampu menyelesaikan semua rukun-rukun haji dengan baik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini