Share

Bahagianya Nadia Mulya Tahu sang Anak Ikut Olimpiade Matematika Tingkat Asia

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 11 September 2017 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 11 33 1773658 bahagianya-nadia-mulya-tahu-sang-anak-ikut-olimpiade-matematika-tingkat-asia-2ZPRqJvuAx.jpg Nadia Mulya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Nadia Mulya datang dengan berita bahagia. Nadia mengumumkan bahwa putri sulungnya, Nadine Andjanimulya Mudijana akan segera mengikuti olimpiade matematika tingkat Asia.

"Si kakak (anak pertama) perwakilan matematika di Bangkok. Event-nya 9 November 2017," ucap Nadia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

(Baca Juga: Padu-padan Warna, Tips Jitu Nadia Mulya Terlihat Segar di Usia Hampir Kepala 4)

(Baca Juga: Busana Lebaran, Nadia Mulya Suka Tampil Seragam dengan Anak-anaknya)

Saat disinggung prestasi yang ditorehkan putri sulungnya, Nadia Mulya tampak sumringah. Ia langsung memberikan gambaran tentang sambutan yang didapat Nadine usai ditunjuk menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti olimpiade matematika tingkat Asia. "Seluruh keluarga bangga luar biasa," tuturnya.

(Baca Juga: Baru Berusia Dua Bulan, Anak Nadia Mulya Sudah Dikhitan)

Tidak berhenti sampai di situ, Nadia juga langsung membandingkan prestasi Nadine dengan apa yang ia torehkan saat muda. Menurut Nadia, Nadine benar-benar memiliki kemiripan dengan dirinya dari segi prestasi akademik.

"Dia itu persis seperti aku dulu. Selalu membuat bangga keluarga," kata Nadia.

Seperti diketahui, Nadia Mulya memang tidak sekadar berprestasi di kancah hiburan Tanah Air. Dari sektor akademik, Nadia terbukti mampu menunjukkan kualitasnya lewat dua gelar Strata-1 (S1) yang ia raih. Tak cukup dengan dua gelar S1, Nadia juga berhasil menyelesaikan studi Strata-2 (S2) di University of Reading England International Management

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini