Image

Analisa Ivan Gunawan atas Ramainya Make-up Bella, Mulai dari Warganet yang Sok Tahu hingga Pencahayaan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 September 2017, 15:42 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 11 33 1773581 analisa ivan gunawan atas ramainya make up bella mulai dari warganet yang sok tahu hingga pencahayaan 0oNFq4Xs8E.jpg Bella dan Emran (Foto: Instagram/@asnawa85ac)

JAKARTA - Laudya Cinthya Bella sudah resmi menjadi istri dari Engku Emran. Pesta pernikahan Bella digelar di Malaysia pada hari Jumat 8 September 2017.

Di balik pesta pernikahan Bella, banyak warganet yang mengomentari make-up yang digunakan pada pesta pernikahan tersebut. Banyak warganet menilai bahwa make-up Bella terlalu gelap di hari berbahagianya itu.

(Baca Juga: Akhirnya, Engku Emran Unggah Kebersamaan dengan Laudya Cynthia Bella)

(Baca Juga: Perjalanan Rumit Penuh Liku Asmara Laudya Cynthia Bella hingga Berujung Bahagia)

Sebagai seorang yang mengerti dunia kosmetik dan busana, Ivan Gunawan pun langsung memberikan tanggapan. Menurut Igun warganet tidak memiliki hak untuk mengkritik karena mereka bukan Make-up Artist.

"Kalau aku gini ya, setiap orang itu punya keinginan merancang sebuah perkawinan. Jadi kalau kemarin banyak banget warganet yang berkomentar tentang make-upnya mereka tidak berkompeten, maksudnya tidak bisa mengkritisi karena mereka bukan MUA," kata Igun saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

(Baca Juga: Lancar dan Intim, Melly Goeslaw Gambarkan Suasana Pernikahan Laudya Cynthia Bella)

Igun sendiri memuji make-up yang digunakan oleh Bella di pesta pernikahannya. Menurut perancang busana tersebut, ada banyak faktor yang bisa membuat penampilan Bella dalam foto tersebut terlihat lebih gelap. Namun secara keseluruhan ia melihat bahwa make-up-nya tidak gelap seperti apa yang dikatakan warganet. Apalagi seseorang memang memiliki angle tertentu agar terlihat lebih baik di sebuah foto.

"Menurut aku make-upnya bagus, mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta semua orang pada mau foto dan itu foto yang gelap karena kondisinya lagi gelap mungkin bisa, yang motret HP nya jelek mungkin bisa, jadi menurut aku kesalahannya bukan pada make-up-nya," lanjutnya.

Tak hanya membela Bella saja, Igun juga memberikan pendapat terkait busana pengantin yang dipakai oleh Bella dan Emrin. Menurut Igun, pakaian yang dikenakan oleh Bella terlihat sangat cantik meski desainnya terlihat sederhana. (aln)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini