Buntut Protes Ketidakadilan, Pretty Asmara Akan Jalani Pemeriksaan Tambahan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 September 2017 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 11 33 1773346 buntut-protes-ketidakadilan-pretty-asmara-akan-jalani-pemeriksaan-tambahan-uEq86ngicA.jpg Pretty Asmara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pretty Asmara dikabarkan akan segera menjalani pemeriksaan tambahan usai menyuarakan ketidakadilan yang ia rasakan pasca terseret perkara narkoba. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Pretty, Chris Sam Siwu.

"Mungkin minggu ini ada pemeriksaan tambahan kayaknya," kata Chris saat dihubungi Okezone pada Senin (11/9/2017).

(Baca Juga: Mengaku Dijebak, Polisi Tindak Lanjuti Curahan Hati Pretty Asmara)

(Baca Juga: Bakal Rayakan Ulang Tahun di Rutan, Pretty Asmara Berharap Dapat Kado)

Seperti diketahui, Pretty Asmara beberapa waktu lalu sempat menulis surat yang memuat curahan hati perihal ketidakadilan yang ia rasakan usai terseret perkara narkoba. Dalam tulisannya, Pretty mengaku hanya menjadi korban penjebakan dari seorang pria bernama Alvin.

Buntut dari kemunculan surat tersebut, Chris Sam Siwu menyebut penyidik kepolisian sudah memberikan respon dengan melakukan pengejaran terhadap Alvin. Sayang, belum ada perkembangan yang signifikan dari proses pengejaran pria tersebut.

Sementara terkait kabar pemeriksaan yang harus dijalani Pretty, Chris belum dapat memberikan keterangan secara detail. Menurut pengakuan Chris, pihaknya juga belum mendapat pemberitahuan lebih jauh mengenai pemeriksaan apa yang harus dijalani Pretty. "Nanti saya kabarin kalau memang ada," pungkasnya.

(Baca Juga: Kuasa Hukum Pretty Asmara Minta Polisi Segera Menangkap Alvin)

(Baca Juga: Tulis Curhatan, Pretty Asmara Berharap Hukuman Diringankan?)

Pretty Asmara terseret perkara narkoba usai ditangkap saat menggelar pesta di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Juli 2017. Bersama Pretty, polisi turut menangkap seorang pria bernama Hamdani yang diduga berstatus sebagai bandar narkoba serta tujuh artis lain yang saat itu berada di lokasi.

Dari hasil penangkapan, polisi juga turut mengamankan sejumlah barang bukti dalam jumlah besar. Paket sabu seberat 0,92 gram didapat dari kamar hotel tempat Pretty menginap. Sementara dari ruang karaoke tempat Pretty menggelar pesta bersama rekan-rekannya, polisi menemukan paket sabu seberat 1,12 gram, 23 butir ekstasi serta 38 butir happy five.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini