Kehebohan Rocket Rockers Pakai Baju Selam hingga Kenang Chester Bennington di Soundrenaline 2017

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 11 September 2017 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 11 205 1773338 kehebohan-rocket-rockers-pakai-baju-selam-hingga-kenang-chester-bennington-di-soundrenaline-2017-KtQxw74IkJ.jpg Rocket Rockers (Foto: Instagram)

BALI - Rocket Rockers memberikan penampilan unik dalam aksi panggungnya yang pertama kali dalam gelaran Soundrenaline 2017. Mereka berkesempatan untuk tampil pada hari kedua, Minggu, 10 September 2017 di panggung A Stage, Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali. 

(Baca Juga: Andien Kaget Bisa Tampil di Soundrenaline 2017)

(Baca Juga: Rhythm of People, Jadi Ajang Iga Massardi Kolaborasi Bareng Kikan Hingga Coki Netral)

Band indie rock asal Bandung tersebut sukses menyedot perhatian penonton. Mereka tampil unik dengan baju selam lengkap dengan kacamata google yang terpasang di kepala. 

"Apa kabar Bali. Sudah lama enggak manggung di momen sunset seperti ini. Bali buat kami adalah rumah kedua Rocket Rockers," sapa Aska. 

Kesan sangar dari musik rock mereka mencair lewat kostum yang dipakai senja itu. Suasana mulai dibuat haru saat Aska cs mempersembahkan sebuah lagu bejudul Numb untuk Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat bunuh diri.

"Ini untuk mengenang Chester Bennington. Mari kita nikmatin bersama," ajak Aska. 

(Baca Juga: Danilla Riyadi Bangga Bisa Manggung Bareng Glenn Fredly Hingga Andien di Event Besar)

(Baca Juga: Ini Perbedaan Soundrenaline 2017 dengan yang Lalu)

Disamping itu, Rocket Rockers membawakan sekitar sembilan lagu. Diantaranya seperti Hilang Ingatan, Reuni, Hari Untukmu, Kekuatanku, Bersama Taklukkan Dunia, Banyak Hati yang Menunggu dan Dia. (edi)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini