Terbawa Karakter, Margot Robbie Tinju Lawan Main saat Syuting I, Tonya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 10 206 1773139 terbawa-karakter-margot-robbie-tinju-lawan-main-saat-syuting-i-tonya-BiTRiOWeFf.jpg Margot Robbie (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Margot Robbie rupanya terlalu terbawa karakter saat sedang melakukan syuting film I, Tonya. Ia sampai-sampai tak sengaja meninju rekan mainnya dalam proses pengambilan gambar.

Saat ditanya hal paling menarik dari proses syuting I, Tonya, aktris asal Australia tersebut tak mampu melupakan insiden peninjuannya terhadap Sebastian Stan. Padahal Stan berperan sebagai Jeff Gilooly atau pacarnya di dalam film tersebut.

(Baca Juga: Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali)

(Baca Juga: Lepas Cap Seksi, Margot Robbie Rela Tampil dengan Wajah Pucat dan Tanpa Alis Mata)

“Kami terlalu terbawa suasana sampai aku benar-benar lupa bahwa kita sedang berada di sebuah set film dan aku bukan Tonya, dia juga bukan Jeff. Kami terlibat pertengkaran, dia meenghantamkan kepalaku ke pintu dan au berakir di jalanan, seperti sebuah akhir dari satu set. Aku pikir aku memukulnya di bagian kepala lain!” terang Margot menjelaskan kejadiannya dengan penuh keseruan.

(Baca Juga: Gavin O'Connor Resmi Ditunjuk Jadi Sutradara Suicide Squad 2)

Adegan tersebut lantas menjadi adegan yang paling tak terlupakan baginya. Meski di satu sisi dirinya merasa bersalah karena telah memukul, di sisi lain ia sangat bangga karena pada bagian tersebut ia benar-benar melupakan bahwa semuanya adalah proses syuting.

Setelah membintangi film I, Tonya, Margot pun banyak mendapatkan pengalaman baru. Salah satunya adalah kesenangan dalam bermain skate. Pemeran Harley Quinn dalam Suicide Squad ini merasa kesal karena tidak tahu betapa menyenangkannya bermain skate di saat masih muda.

“Itu sangat menyenangkan. Ya, aku kecewa pada diriku sendiri karena tidak bermain ice skating di Gold Coast. Semua orang di Kanada terlihat seperti skater yang luar biasa hanya karena terlahir di sana. Jadi aku merasa seperti harus pergi ke sana dan berlatih lebih. Aku sudah melakukan banyak riset tentunya,” tutup Margot Robbie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini