Ingin Lebih Ngehits, Ayu Ting Ting Pasang Target Tinggi di Album "Kamu Kamu Kamu"

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 10 205 1773088 ingin-lebih-ngehits-ayu-ting-ting-pasang-target-tinggi-di-album-kamu-kamu-kamu-eteqVJ2amO.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting rajin menyambangi gerai makanan siap saji tersebut yang sekaligus menjual CD album terbarunya berjudul "Kamu Kamu Kamu". Pedangdut 25 tahun itu memasang target lebih untuk penjualan album ketiganya ini. Ia pun berharap agar target yang dipasang mampu melebihi pendapatan pada album sebelumnya.

(Baca Juga: Hadapi Haters, Ayah dan Ibu Berguru Pada Kesabaran Ayu Ting Ting)

(Baca Juga: Ingin Beda, Ayu Ting Ting Berharap Dapat Gelar Konser Tunggal Akustik)

"Kalau kita targetnya melebihi album sebelum-sebelumnya, lebih ngehits dari sebelum-sebelumnya. Tapi ya mudah-mudahan sih kesampaian, penjualannya lebih besar dari yang kemarin," tutur Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Tidak hanya itu, kedatangan Ayu Ting Ting pada gerai makanan siap saji ini pun, untuk menyapa para fans-fansnya dan berfoto bersama. Selain itu, untuk single yang bejudul Kamu Kamu Kamu, ibu satu anak ini bersyukur lantaran banyak para penikmat dangdut yang menyukainya. Penjualannya pun dianggapnya lumayan tinggi.

"Alhamdulilah single Kamu Kamu Kamu banyak yang suka. Penjualannya lumayanlah, kalau yang kemarin kan nanjaknya pelan-pelan yang dikeluarin kan Suara Hati dulu, Sambalado kan yang booming, dikeluarinnya baru-baru belakangan. Saya juga enggak tahu nih, di album ini lagu yang mana yang akan booming," tambahnya.

Sementara itu, diakui Ayu bahwa penjualan pada gerai makanan siap saji ini merupakan penjualan CD yang paling tinggi. Untuk itu, harapan lebih tentunya begitu tinggi pada album yang bertajuk Kamu Kamu Kamu ini.

Sebagai informasi, untuk single lagu Kamu Kamu Kamu dirilis oleh Ayu Ting Ting pada 31 Juli lalu. Dengan nada dangdut yang sedikit lebih modern, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini berhasil menyedot perhatian para penikmat dangdut.

Sebagai bukti, dari pantauan Okezone melalui akun Youtube single Kamu Kamu Kamu sampat saat ini telah ditonton oleh lima juta orang lebih. Angka ini masih akan terus bertambah tentunya.

"Yang jelas dicari yang paling tinggi penjualan (CD store)," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini