FOTO: Romantis! Raisa dan Hamish Daud Saling Tukar Janji Cinta di Pesta Pernikahan Kedua

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 09 33 1772713 foto-romantis-raisa-dan-hamish-daud-saling-tukar-janji-cinta-di-pesta-pernikahan-kedua-KueEroSsVq.jpg Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Instagram/Raisahamish6690)

BALI - Resepsi pernikahan kedua Raisa dan Hamish Daud di Bali dilakukan dengan sederhana, namun sangat romantis. Pesta yang digelar secara private tersebut pun berjalan khidmat dengan para undangan memakai dresscode serba putih.

Meski tidak dibeberkan sendiri oleh Raisa maupun Hamish, paman Hamish yang bernama Jamal Faiz Abu Annora mengungkapkan prosesi resepsi kedua tersebut melalui Instagram Live miliknya, di akun @jamalfaiz. Acara tersebut digelar pada Sabtu sore (9/9/2017), menggunakan konsep outdoor menghadap ke arah laut.

Sebelumnya telah diketahui bahwa Hamish mengenakan jas merah marun yang lengkap dengan kacamata, dan dalam video live itu Raisa menyesuaikan warna pakaiannya dengan Hamish. Dengan gaun berwarna merah terang, ia memegang seikat bunga selama proses resepsi berlangsung.  

BACA JUGA: FOTO: Resepsi Kedua di Bali, Netizen Kehabisan Kata saat Lihat Penampilan Raisa

Di altar pernikahan mereka, Raisa dan Hamish tampak ditengahi oleh seorang teman dekat Hamish sebagai best man, yang menceritakan kisah-kisah ketika menghabiskan waktu dengan Hamish. Ia berbicara panjang lebar mengenai sifat Hamish dan bagaimana dirinya mengetahui Raisa, namun meninggalkan sebuah pesan tegas kepada pelantun Kali Kedua tersebut.

Expect the unexpected with Hamish,” ucap kerabat tersebut.

Ucapan sang teman itu langsung dilanjutkan oleh pidato dari Hamish dan Raisa. Kali ini, ia mengucapkan janjinya dan menceritakan bahwa dirinya sudah mengajak Raisa menikah bahkan ketika bertemu pertama kali. Setelah resmi menjadi pasangan sah, ia pun kembali berjanji ingin menjadi suami yang baik untuk Raisa.

I promise to be the best husband for you. I'll always be there for you. Good times, bad times, I love you. I love you all with my heart, forever,” kata Hamish.

Ucapan Hamish tersebut langsung disahut Raisa, yang telah mempersiapkan naskah sebelumnya. Namun, kata-kata pertama yang diucapkan Raisa adalah “Let me introduce myself, I am Hamish’s wife”.

Pasalnya, acara resepsi kedua itu jadi pertemuan pertama Raisa dengan keluar besar Hamish. Di depan keluarga sang suami, ia menceritakan bahwa dirinya tidak bisa meragukan Hamish di pertemuan pertama mereka, ketika sang penyuka treveling itu tiba-tiba mengajak Raisa untuk menikah.

BACA JUGA: Menghadap Laut, Begini Romantisnya Tempat Resepsi Kedua Raisa dan Hamish Daud

You came into my life with no warning, and you  said you want to marry me from the first date, and I didn't have any reasons to doubt you,” ucap Raisa.

Akhirnya, Hamish dipersilahkan mencium Raisa. Seperti yang diucapkan sang kerabat sebelumnya, Hamish pun tiba-tiba menjatuhkan Raisa, dan menciumnya ketika tengah ditahan. Sorakan semakin keras ketika Hamish memperagakan ciuman yang dilakukan seperti tengah menari tersebut.

Ketika turun dari panggung, Hamish tampak kegirangan dan tidak tanggung-tanggung menyampaikan rasa bahagianya melalui goyangannya bersama sang istri.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini