nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembangunan Musala Olga Syahputra Sempat Terkatung-katung karena Pertimbangan Fungsi dan Manfaatnya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 02:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 09 33 1772434 pembangunan-musala-olga-syahputra-sempat-terkatung-katung-karena-pertimbangan-fungsi-dan-manfaatnya-6KsfZwVizp.jpg Musala Olga Syahputra (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pembangunan musala peninggalan almarhum Olga Syahputra tak lama lagi akan segera rampung. Sang adik, Billy Syahputra menyebutkan kalau proses pembangunan tempat ibadah tersebut memang tergolong memakan waktu yang cukup lama.

Pria yang kerap disapa Bang Billy ini menjelaskan bahwa proses pembangunan yang lama tersebut dikarenakan dirinya dan pihak keluarga tak ingin membuat musala dengan asal-asalan.

(Baca Juga: Begini Awal Mula Berdirinya Musala Olga Syahputra)

(Baca Juga: Alhamdulillah, Sedikit Lagi Masjid Olga Syahputra Sudah Bisa Digunakan Masyarakat)

"Karena satu hal yang kita pikirin, kita membuat musola itu jangan sembarang buat," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Billy dan keluarga ingin membuat sesuatu yang bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Saat diketahui belum terdapat musala, mereka akhirnya memutuskan untuk membangun tempat ibadah tersebut.

"Kita harus tahu dulu bermanfaat enggak buat masyarakat setempat? Sempat crosscheck ke daerah situ, kebetulan musalanya enggak di daerah situ," ujarnya.

"Dan ketika ada masjid pun jaraknya lumayan jauh. Makanya keluarga memutuskan kita membuat musala di daerah situ karena masyarakat juga pengin ada musala," papar Billy.

(Baca Juga: Tak Ingin Diistimewakan, Gal Gadot Sembunyikan Kehamilan saat Syuting Justice League)

(Baca Juga: Wonder Woman Dicela James Cameron, Ini Pembelaan Sutradaranya)

Saat menyambangi musala tersebut, Billy diundang oleh warga setempat. Hal itu pun langsung membuat mantan kekasih Susan Sameeh ini merasa sangat senang dan mengucap syukur.

"Ketika Bang Billy menyambangi musala itu, Bang Billy diundang sama warga setempat, bilang alhamdulillah senang banget bisa ada musala almarhum, memanfaatkan musala itu," ucapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini