nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arbani Yasiz Buka-bukaan soal Pacar...Dia Sabar Banget dan Enggak Cemburuan!

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 22:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 08 33 1772358 arbani-yasiz-buka-bukaan-soal-pacar-dia-sabar-banget-dan-enggak-cemburuan-47QKQy2Fq9.JPG Arbani Yasiz (foto: Instagram/@arbaniyasiz)

JAKARTA - Aktor peran Arbani Yasiz akhirnya buka suara soal kisah asmaranya. Remaja idaman kaum hawa ini berbicara banyak ihwal kedekatannya dengan sosok wanita yang disebut-sebut bernama Tazkia Safira Sungkar.

Nama yang cukup asing mengingat Tazkia bukan dari kalangan selebriti. Hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh Arbani saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (8/9/2017).

(Baca Juga: Tak Hanya dari Indonesia, Laudya Cynthia Bella Tunjuk Artis Malaysia Jadi Bridesmaid)

"Ada (pacarku) orang biasa," ujarnya kepada para pewarta.

Pilihan bintang Roman Picisan ini terhadap Tazkia sebenarnya bukan tanpa alasan. Sifat sang kekasih yang sabarlah membuat Arbani jatuh hati.

"Dia sabar banget. Terus, adalah pokoknya," sambungnya malu-malu.

(Baca Juga: Terharu di Pernikahan Laudya Cynthia Bella & Engku Emran, Zaskia Sungkar: Alhamdulillah Dikabulkan)

Sering beradu mesra dengan lawan jenis di sebuah sinetron maupun film nyatanya tidak membuat Tazkia mudah cemburu. Arbani juga bersyukur sang kekasih termasuk tipe wanita yang cukup pengertian.

"Enggak. Dia enggak cemburuan, dia ngerti kok. Kerjaan aku seperti itu. Dan dia memahaminya dan mengerti," imbuhnya.

Sejauh ini meskipun sibuk, pria 22 tahun itu tetap menyediakan waktu bersama Tazkia. Sebisa mungkin mereka menghabiskan waktu berkualitas bersama seperti nonton bareng ataupun makan bersama saat weekend tiba.

(Baca Juga: Billy Syahputra Doakan Pernikahan Syahnaz dan Jeje 'Govinda' Lancar)

"Alhamdulillah baik-baik aja quality time, dia enggak nuntut tiap hari harus ketemu. Biasanya sih kita hangout, nonton sama makan," jelas Arbani.

"Banyak sih film yang kita tonton. Kemarin nonton film horor. Segala genre film kita tonton kok buat menghabiskan waktu bersama," tambahnya.

Sebelum terkenal lewat Roman Picisan, Arbani sebenarnya sudah membintangi sejumlah film dan sinetron. Sebut saja Lupus, Pacarku dari Langit hingga Popcorn berhasil dimainkan oleh pelantun Be My Love ini.

(Baca Juga: Tolak Konfirmasi soal Keretakan Rumah Tangga, Istri Opick Pilih Bikin Bakso)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini