Share

Nikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Beri Maskawin 300 Ringgit

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 08 September 2017 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 08 33 1772212 nikahi-laudya-cynthia-bella-engku-emran-beri-maskawin-300-ringgit-3QZYq3o3iL.JPG Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dan Keluarga (foto: Instagram/@officialhlive)

JAKARTA - Tepat pada hari ini, Jumat (8/9/2017), aktris Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Kabar bahagia tersebut diketahui melalui video yang diunggah Melly Goeslaw pada akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, terdengar ayahanda dari wanita yang kerap disapa Bella tersebut, Busyamin menikahkan putrinya dengan mas kawin sebanyak 300 ringgit. Duda satu anak tersebut mengucapkan ijab qabul dengan satu lafaz dan lancar.

(Baca Juga: SAH! Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Engku Emran)

"Saya nikahkan kamu dengan anak kandung saya Laudya Cynthia Bella dengan mas kawinnya sebanyak 300 ringgit tunai," ucap sang ayah.

(foto: Instagram/@officialhlive)

"Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawin dengan sebanyak 300 ringgit tunai," balas Engku Emran.

(Baca Juga: Jelang Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Mantan Istri Engku Emran: Seikhlasnya Saya Sangat Gembira)

Melalui keterangan video yang ditulis, Melly pun mencurahkan isi hatinya yang mengucap syukur kalau Bella yang sudah dianggapnya seorang anak resmi dipersunting Engku Emran. Ia pun berdoa kalau keduanya langgeng.

(foto: Instagram/@officialhlive)

Selain bahagia, istri Anto Hoed ini juga bersedih karena harus berpisah dengan wanita asal Bandung tersebut yang memilih untuk menetap di Malaysia.

(Baca Juga: Bakal Absen di Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia: Didoain Sajalah Semoga Lancar)

"Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah

...... neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang 😭😭😭😭😭," tulis Melly. (fid)

(Baca Juga: Terkait Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar: Akan Ada Resepsi di Jakarta)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini