nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khloe Kardashian Blak-Blakan Soal Suka Duka Keeping Up With the Kardashians

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 07:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 08 33 1771712 khloe-kardashian-blak-blakan-soal-suka-duka-keeping-up-with-the-kardashians-sX7mZXckvw.jpg Khloe Kardashian (Foto: Dailymail)

JAKARTA – Dalam 10 tahun sejak tayangnya Keeping Up with the Kardashians (KUWTK), penggemar keluarga terkenal tersebut telah menyaksikan setiap aspek kehidupan mereka, dan melihat bagaimana kesuksesan keluarga Kardashians hingga kini. Namun, ada beberapa hal yang mereka sesali untuk berbagi.

- Baca Juga: Ikut Tes Kepribadian, Kim Kardashian Sangat Terkejut dengan Hasilnya

Untuk menghormati ulang tahun ke-10 KUWTK yang akan datang, Khloe Kardashians (33) menulis surat sebagai orang pertama untuk Glamour, yang mengungkapkan pasang surut dunia TV tentang keluarga mereka.

Dari bagaimana pertunjukan tersebut muncul, Khloe mengakui bahwa dia dan Kourtney menolak untuk selalu membuka segala aktivitas keluarga mereka.

“Di rumah ibu saya, kita akan selalu makan malam dengan keluarga besar ini. Namun, Ryan Seacrest datang dan mengungkapkan ‘Kalian gila! Anda harus shooting untuk acara TV’. Ibu saya dan saudara perempuan saya Kim ingin melakukannya, tapi Kourtney dan saya benar-benar menentangnya,” ujar Khole.

Khole menambahkan,”Kami menentangnya dan berkata, 'Tidak kami mencintai kehidupan kecil kami. Kita mencintai apa yang kita lakukan. Tapi Ryan berkata, 'Kami membutuhkan seluruh keluarga atau tidak ada sama sekali.' Jadi, ibuku menjualnya kepada kami sebagai iklan besar untuk toko kami.”

Kini tentu saja, kehidupan mereka telah berevolusi tanpa dikenali.

“Kami memfilmkan enam hari dalam seminggu, 12 sampai 18 jam sehari, setiap hari. Ketika Anda mengumpulkan banyak rekaman dalam episode 13 atau 14 dalam 44 menit, Anda bisa menemukan banyak drama. Tidak setiap episode menyenangkan bagi kita; itu hanya juicy untuk penonton,” kata Khole.

Ia juga mengakui bahwa Kim pada Oktober 2016 saat berada di Paris, Kim tengah dibawah kendali senjata dan Caitlyn Jenner tengah mengalami transisi dengan mantan ayah tirinya pada 2015.

Peristiwa tersebut merupakan dua momen penting yang dia harap tidak tercakup dalam KUWTK.

"Hal-hal seperti perampokan Kim atau transisi Caitlyn. Itu peristiwa yang kami harap tidak pernah kami shooting. Kami tidak pernah seperti, 'Oooh! Ayo lakukan ini untuk season sembilan,” ungkap Khole.

Pada tahun 2014, setelah Khole mengajukan cerai dari Lamar Odom untuk pertama kalinya, Khloe berjuang dengan pengawasan media yang semakin tinggi.

"Itu benar-benar waktu yang sangat sulit bagiku. Ini adalah pertama kalinya saya mendapat perhatian negatif. Saya tidak pernah menjadi gadis pesta, tapi (minum) adalah sesuatu yang saya toleh. Saya mungkin sedang mabuk saat kita shooting episode 9," kenang Khole.

Melihat ke belakang, Khloe mengakui keluarganya (The Kardashians) tidak pernah bisa memahami umur dari pertunjukan ini, saat mereka memasuki episode ke-14.

- Baca Juga: Sembilan Bulan Pacaran, Tristan Thompson dan Khloe Kardashian Putus?

“Pada dasarnya kami rentan dan terbuka. Dan saya pikir itu adalah hadiah untuk menjadi seperti itu. Saya tahu banyak orang yang merupakan aktor hebat, yang bisa bertindak tanpa peran, tapi mereka tidak akan pernah bisa berada di depan kamera, akan terlalu banyak membuat orang mencemari mereka atau menghakimi mereka. Saya benar-benar mengerti, tapi inilah yang kami lakukan. Dan kita melakukannya bersama. Inilah yang telah kami pilih, dan kami memilih untuk menjadi mentah dan sejujur yang kami bisa,” tutup Khloe seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (7/9/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini