Dear Caisar, Indadari Akui Masih Sayang dan Cinta Lho

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 33 1771576 dear-caisar-indadari-akui-masih-sayang-dan-cinta-lho-pKsXCD8jVf.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski Indadari telah melayangkan gugatan cerai pada Caisar belum lama ini, di Pengadilan Agama Depok. Rupanya mantan istri dari Lucky Hakim ini mengakut masih sayang pada Caisar, waluapun menurutnya sayang itu merupakan suatu kewajiban sebagai saudara muslim. Indadari pun tidak menampik akan selalu menjaga nama baik dari seorang Caisar.

(Baca Juga: Umi Pipik Komentari soal Kembalinya Caisar ke Panggung Hiburan)

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Jessica Iskandar: Aku Enggak Ngerti)

"Sayang ya, sebagai saudara muslim, sayang itu kewajiban, sebagai sesama muslim itu harus saling menyayangi dan harus mencintai karena Allah. Mungkin sekarang bukan sebagai suami, tapi sebagai saudara muslim, saya harus menyayangi dia, harus menjaga nama baik dia, harus memuliakan dia, tidak boleh membuka aibnya," kata Indadari saat dijumpai di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

"Jadi kalau ditanya masih sayang atau nggak ya, sesama saudara muslim ya masih sayang sama dia," sambungnya.

Tidak puas dengan jawaban Indadari, agaknya para awak media kembali melontarkan pertanyaan 'iseng' pada Indadari. Kembali ditanya soal rasa cinta, rupanya Indadari kembali bisa menjawab pertanyaan media, dengan menyebut bahwa rasa cinta yang dimaksudkan kepada Caisar saat ini, merupakan suatu rasa cinta karena Allah.

"Ya saya mencintai Caisar karena Allah dan mudah-mudahan karena itu bisa membuat kita bertemu lagi di Surga-Nya Allah," ujarnya.

Sekedar diketahui, permasalahan Indadari dan Caisar bermula saat Caisar kembali berjoget di salah satu televisi swasta. Kemudian, hal itu pun berujung pada talak yang dilayangkan Caisar untuk Indadari.

(Baca juga: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari)

(Baca Juga: Caisar Joget Lagi, Indadari Mindrayanti Menolak Disebut sebagai Penyebab)

Kendati demikian, Indadari tampaknya sedikit berbicara mengenai masalah perceraiannya dengan Caesar. Indadari sedikit mengungkapkan bahwa keputusan perceraian itu terjadi lantaran keputusannya bersama dengan Caisar.

"Sudah kesepakatan bersama, Caisar juga minta untuk segera diurus untuk bisa membuka lembaran baru," imbuhnya.

"Mungkin abis ini Caisar mau berumah tangga lagi, dengan yang lain, yang lebih baik dari saya, begitu juga saya sebaliknya. Jadi memang sudah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini