Ada Alasan Rahasia, Indadari Akui Sempat Berupaya Balikan dengan Caisar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 33 1771288 ada-alasan-rahasia-indadari-akui-sempat-berupaya-balikan-dengan-caisar-P5KcjbOwrw.jpg Caisar dan Indadari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indadari rupanya telah memikirkan secara matang perceraian dengan Caisar. Ia pun sebelumnya juga telah berusaha semaksimal mungkin agar pernikahannya dengan Caisar bisa diselamatkan. Namun jalur perceraian tampak menjasi jalan yang terbaik untuk keduanya. 

"Sudah berusaha maksimal, cuma mungkin ini jalan yang terbaik buat saya dan Caisar," ungkap Indadari saat dijumpai di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017). 

(Baca Juga: Pegang Ucapan Caisar saat Dakwah, Indadari Tolak Uang Hasil Joget)

(Baca Juga: Buka Lembaran Baru, Indadari Siap Cari yang Lebih dari Caisar)

Wanita bercadar ini hanya mengungkapkan bahwa ketidakcocokan dengan Caisar merupakan hal yang membuat mereka berpisah. Namun lebih jelas, Indadari enggan untuk membeberkannya lebih lanjut. Menurutnya, biar masalahn ini menjadi rahasia dirinya dengan Caisar. 

"Ketidakcocokan kali ya, dalam rumah tangga itu aja. Yang lain-lainnya biarkan itu jadi rahasia saya dan Caisar saja, karena kami yang menjalani," sambungnya.

(Baca Juga: Bantu Indadari, Lucky Hakim: Saya Bukan Dalang di Balik Perceraian Caisar!)

(Baca Juga: Tak Lagi Serumah, Caisar Hanya Titip Salam untuk Anak)

Selain itu, Indadari juga menambahkan bahwa perbedaan visi misi tentang cara pandang kebahagiaan juga menjadi salah satu pokok permasalahannya dengan Caisar. Padahal, Indadari secara terang-terangan telah berusaha keras membahagiakan Caisar. Sebagai contoh berkat pernikahannya, mereka telah dikaruniai seorang anak yang bernana Kipsmail Aditya Harnano.

Namun jalur perceraian tampaknya sudah mantap diambil. Terbukti Indadari akhirnya melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok belum lama ini, setelah sebelumnya heboh terdengar Caisar mengajukan talak cerai pada Indadari.  

Sekedar diketahui, permasalahan Indadari dan Caisar bermula saat pemilik nama asli dari Caisar Putra Aditya mulai kembali berjoget disalah satu stasiun televisi swasta. 

"Ya visi misi mungkin, cara memandang bahagia Caisar dan saya beda. Jadi mungkin cara bahagiain saya beda, dia merasa tidak bahagia," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini