Buka Lembaran Baru, Indadari Siap Cari yang Lebih dari Caisar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 33 1771146 buka-lembaran-baru-indadari-siap-cari-yang-lebih-dari-caisar-7VB9KHNlxM.jpg Indadari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Untuk urusan perceraian, memang sudah menjadi keputusan bersama antara Caisar maupun Indadari. Indadari juga menambahkan bahwa saat ini Caisar meminta agar perceraiannya bisa segera diurus.

(Baca Juga: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari)

(Baca Juga: Sama-Sama Cerai, Akankah Lucky Hakim Kembali Nikahi Indadari? Ya Bisa Saja...)

Indadari tak menampik jika memang ada keinginan Caisar untuk kembali berumah tangga lagi dengan orang lain. Sama halnya dengan Caisa, Indadari pun tidak menutup kemungkinan untuk mencari pasangan lagi yang lebih baik.

"Sudah kesepakatan bersama, Caisar juga minta untuk segera diurus untuk bisa membuka lembaran baru," kata Indadari saat dijumpai di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis ,(7/9/2017).

"Mungkin abis ini Caisar mau berumah tangga lagi, dengan yang lain yang lebih baik dari saya, begitu juga saya sebaliknya. Jadi memang sudah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," lanjutnya.

Pasca ditalak cerai, tampaknya Indadari tidak menutup pintu silahturahmi anak dengan Caisar. Ia pun mengaku kerap mengirimkan video sang anak pada Caisar. Ini dilakukan olehnya sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik dengan Caisar.

"Saya kirimin video anak. Namanya ayah dan anak dalam Islam kan tidak boleh memutuskan tali silaturahim, dan masih tetap baik. Tidak ada masalah sih sama Caisar, masih baik-baik (saja). Komunikasinya baik," tutur Indadari.

Sementara itu, sang anak sendiri memang belum mencari sosok Caisar. Hal itu lantaran usia sang anak yang bernama Kipsmail Aditya Harnano yang masih terbilang belia. Ini pun yang membuat sang anak masih begitu lengket dengan Indadari. 

"Alhamdulillah masih kecil (usianya) jadi tidak begitu mencari (Caisar). Biasa saja anak-anak," lanjutnya.

(Baca Juga: Terungkap! Lucky Hakim Ternyata Bantu Indadari Hadapi Perceraian dengan Caisar)

(Baca juga: Caisar Tak Pulang ke Rumah Lagi, Indadari Pilih Jujur kepada Anak)

Sekedar diketahui, permasalahan Indadadi dan Caisar bermula saat Caisar kembali berjoget di salah satu televisi swasta. Kemudian, hal itu pun berujung pada talak yang dilayangkan Caisar untuk Indadari. Tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama, setelah Indadari kemudian resmi melayangkan gugatan cerai pada  beberapa waktu lalu di Pengadilan Agama Depok.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini