nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Kesuksesan, Reese Witherspoon: Jangan Mau Sama Lelaki yang Nggak Ngerti Ambisimu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 10:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 07 33 1770991 rahasia-kesuksesan-reese-witherspoon-jangan-mau-sama-lelaki-yang-nggak-ngerti-ambisimu-ZjSMIIGdJL.jpg Reese Witherspoon (Foto: Chew Mama)

JAKARTA - Seorang perempuan akan lebih seksi jika memiliki ambisi. Itulah yang dikatakan Reese Witherspoon, seorang aktris yang berhasil memenangi Oscar dan Emmy Nominee 2017.

Bintang film sekaligus produser Amerika Serikat ini mengatakan, bahwa dirinya adalah seorang perempuan yang tahu apa yang dia inginkan.

(Baca Juga: Reese Witherspoon Juga Boikot Oscar 2016)

(Baca Juga: Celana Tertiup Angin, Reese Witherspoon Pamer Bokong)

Tak hanya sukses dalam karier di dunia Hollywood, aktris yang kini berusia 41 tahun itu juga seorang ibu dengan tiga anak dan seorang istri dari Jim Toth.

Dalam sebuah wawancaranya bersama Glamour, Reese mengisahkan perjalanan panjang karier-nya di dunia hiburan walaupun dirinya juga merupakan seorang istri dan ibu.

Bagi Reese, sangat penting untuk bersama seorang pria yang tak merasa terancam dengan perempuan mandiri. 

"Jangan mau dengan pria yang tidak bisa mengerti ambisi kamu. Pergi saja. Masih banyak pria yang berpikir ambisi itu mengagumkan dan seksi," kata Reese dilansir dari E! News, Rabu 6 September 2017.

Aktris yang akan membintangi film terbarunya, Home Again tersebut juga mengatakan bahwa tak ada untungnya untuk terus bersama seseorang yang tak mengerti ambisi dan tak tahu cara menghargai kekuatan perempuan.

"Tidak ada gunanya menghabiskan ambisimu demi seseorang yang tak menghargai kekuatan kamu," ungkapnya.

(Baca Juga: Reese Witherspoon Stres Urus Tiga Anak)

(Baca Juga: Alasan Reese Witherspoon Jadi Pecandu)

Ibu dari Ava, Deacon, dan Tennessee ini juga menganjurkan para perempuan untuk membicarakan tentang ambisinya pada keluarga dan anak-anaknya. 

"Kita harus mengubah pola pikir bahwa perempuan yang memiliki ambisi itu hanya untuk dirinya saja. Jadi, bicaralah pada anak-anakmu tentang seberapa baiknya ambisi bagi laki-laki dan perempuan," imbuhnya.

Reese juga memberikan pesan inspiratif bagi para pemimpi untuk mewujudkan passion-nya di dunia nyata. "Hal yang perlu kamu lakukan untuk perubahan itu, kerja keras. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa. Jika kamu mau jadi produser, kamu harus coba memproseri sesuatu. Atau, kalau kamu mau jadi penulis, kamu juga harus menulis. Itu pesanku," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini