nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Seksi Pasca-Melahirkan, Megan Fox: Ini Perjuangan Besar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 07 33 1770846 kembali-seksi-pasca-melahirkan-megan-fox-ini-perjuangan-besar-tBav5f6RfV.jpg Megan Fox (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Tak mudah bagi seorang perempuan untuk mendapatkan lagi tubuh langsingnya pasca-melahirkan anak. Begitu juga dengan Megan Fox, seorang aktris cantik yang telah dikenal memiliki tubuh yang seksi.

Pemeran Jennifer's Body itu baru saja melahirkan anak ketiganya, Journey River pada 2016. Namun, tubuhnya telah kembali seperti sedia kala seperti sebelum mengandung putranya yang ketiga.

Dalam pengakuannya, istri dari Brian Austin Green itu mengaku tak mudah untuk mendapatkan badan langsing seperti semula setelah melahirkan anak.

(Baca Juga: Megan Fox Melahirkan Anak Ketiga)

(Baca Juga: Baru Melahirkan, Megan Fox Nekat Jadi Model Lingerie)

Megan bahkan mengaku mendapatkan pengalaman yang mengerikan saat proses pengurangan berat badan pasca-melahirkan dalam waktu yang sangat singkat.

"Aku berusaha keras untuk bisa tampil dengan bentuk tubuh seperti ini. Ini bisa dikatakan perjuangan besar," ungkap Megan pada Extra seperti dilansir dari Daily Mail.

Dalam setiap perjuangan, selalu ada yang dikorbankan. Begitu juga saat mengurangi berat badan pasca melahirkan ini. Megan mengaku, karena itu dirinya kurang tidur selama satu tahun belakangan ini.

"Aku belum tidur nyenyak hampir setahun. Tak ada satu malam pun aku tidur selama satu tahun ini. Saat aku selesai menyusui si bungsu, anak-anakku yang lain terbangun. Mereka terbangun dan akan membangunkanku setiap saat," kisahnya.

Sebenarnya, salah satu yang memotivasi Megan mengurangi berat badannya sesaat setelah melahirkan anak adalah pemotretannya untuk brand sebuah lingerie. Proyek itu, digarap lima bulan setelah bintang film Transformers itu melahirkan bayi ketiganya.

Namun, perjuangan keras Megan dalam membentuk tubuhnya kembali langsing seperti semula itu mendapatkan hasil yang sepadan.

"Ini sangat membutuhkan banyak usaha. Aku berusaha dan latihan sangat keras. Memang sulit sih, tapi karena ini aku jadi lebih menghargai tubuhku sendiri," ungkap aktris kelahiran 1986.

Apalagi, setelah melihat tubuhnya mengenakan lingerie di cermin. Ia merasa makin cinta dengan tubuhnya itu. "Aku belum pernah pakai lingerie sebelumnya, dan aku lihat diriku di cermin. Aku pikir, ini adalah keajaiban. Setelahnya, melewati masa pengurangan berat badan itu, aku merasa bersyukur dan percaya diri," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini