Share

Belum Bisa Temui Bilqis, Enji Akui Takut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770740 belum-bisa-temui-bilqis-enji-akui-takut-0w4L5y9P2g.jpg Enji (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang ayah, Henry Baskoro Hendarso tentu merindukan sosok sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan sejak kelahirannya pada 28 Desember 2013 lalu, Enji diketahui sama sekali belum pernah mencium bahkan menyentuh darah dagingnya tersebut.

(Baca Juga: Jadi Kaku, Enji Eks Ayu Ting Ting Tolak Bicara dengan Istri saat Mediasi)

(Baca Juga: Istri Enji Bantah Digugat Cerai karena Ada "Wanita Idaman Lain")

Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017), pria yang menikahi Ayu Ting Ting pada 4 Juli 2013 lalu ini mengaku sangat ingin bertemu dengan putrinya. Akan tetapi ia cenderung pasrah dan hanya bisa berdoa agar suatu saat nanti dirinya bisa bertemu dengan sang anak.

"Ketemu (Bilqis) pengin lah. Tapi belum dikasih kan sama Allah. Jadi nanti saja. Enggak apa-apa," ungkap Enji.

Ditanya soal usaha Enji untuk menemui sang anak, ia mengaku masih belum melakukan hal tersebut. Bahkan rasa takut diakui Enji menjadi salah satu hal besar yang membuatnya belum berusaha untuk menemui Bilqis.

"Mungkin belum sih. Belum ada. Masih takut saya," ujarnya.

Lebih jelasnya Enji tak mau menjelaskan ketakutan apa yang ia rasakan sehingga dirinya tak mau berusaha keras untuk menemui sang putri.

"Enggak apa-apa, bercanda. Sudah itu saja ya. Makasih ya," imbuhnya.

(Baca Juga: Datangi Pengadilan, Istri Enji Eks Ayu Ting Ting Membisu)

(Baca Juga: Cekcok Terus, Enji Eks Ayu Ting Ting Pilih Ceraikan Rosmanizar)

Sementara itu KPAI diketahui akan mencoba untik membantu Enji agar bisa bertemu dengan Bilqis. Namun, Enji yang merasa tak pernah melakukan pelaporan ke KPAI hanya bisa berdoa agar kelak dirnya bisa bertemu dengan sang anak.

"KPAI? Saya enggak pernah laporin ke KPAI. Saya enggak pernah buat apa-apa ke KPAI," tuturnya.

"Tapi dari merekanya Alhamdulillah mau membantu, tapi ya sudahlah buat apa juga ya. Semuanya juga sudah ada jalannya. Doain saja," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini